Skip to main content

Raffi Ahmad Bukan yang Termahal, 8 Deret Artis Indonesia dengan Tarif Endorsement Selangit - Ada yang Capai Miliaran!


Di instagram artis hingga selebgram ternama kerap dijumpai deretan iklan maupun endorsement. Tapi, pernah gak kalian penasaran berapa sih besaran tarif endorsement mereka.

Ternyata bukan Raffi Ahmad pemegang tarif endorsement termahal lho. Penasaran? Simak selengkapnya di sini!


Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang memiliki karir apik, tak heran pengikut di instagramnya sangat banyal. Ia memasang tarif sebesar Rp10 juta untuk produk kecantikan.


Luna Maya jadi salah satu artis yang tanah air yang masuk dalam kategori ‘mahal’, biaya endorsement-nya mencapai Rp11 juta.


Tepat di atas Luna Maya ada Ayu Ting Ting yang mematok tarif cukup besar untuk sekali endorse yaitu sebesar Rp17 juta. Memang mahal, tapi masih ada yang jauh lebih mahal.


Selanjutnya ada Tasya Farasya, dikutip dari IDX, ia memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk satu kali promosi di Ig story. Sedangkan untuk feed tarifnya sebesar Rp12 juta dan IGTV sebesar Rp18 jutaan.


Prilly Latuconsina jadi salah satu artis dengan biaya endorsement yang cukup fantastis hingga mencapai 3 digit, yakni Rp100 juta.


Sering dijuluki sultan oleh netizen, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu yang paling mahal. Tarifnya cukup bervariatif mulai Rp30 jutaan hingga Rp125 juta untuk format video yang bertahan selama 1 bulan di instagram-nya.


Lalu ada Syahrini yang memasang tarif Rp150 juta untuk sekali endorse, masih mikir ia yang paling mahal? Sabar dulu.


Mungkin namanya tak setenar para artis lainnya, tetapi karir serta karyanya lah yang membuat Raditya Dika jadi artis dengan tarif Endorse termahal. Dikutip dari CNBC (18/8), ia ditaksir menghasilkan 1,8 miliar untuk 1 postingan saja.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar