Skip to main content

Raffi Ahmad naik pitam lihat mulut tajam Iis dahlia hina penampilan peserta audisi dangdut: Kayak ke warung


Iis Dahlia kembali mendapat sorotan tajam lantaran kembali menghina penampilan peserta audisi dangdut. Namun kali ini, Iis Dahlia mendapat perlawanan dari artis Raffi Ahmad.

Peristiwa itu bermula saat Raffi Ahmad yang saat itu menjadi presenter audisi dangdut di salah satu TV swasta memilih kontestan nomor 10 yang bernama Risma untuk tampil.

Namun, Iis Dahlia memprotes pilihan Raffi Ahmad lantaran tampil dengan memakai baju seadanya tanpa make up.

"Kenapa milih nomor 10, lu milih kayak begitu, liat bajunya banyak lebih bagus, kenapa milih yang ini, ga niat," kata Iis Dahlia ke Raffi Ahmad, dikutip Hops.ID dari akun gosip @nyinyir_update_official, Rabu 10 Agustus 2022.

Mendengar komentar tajam seperti menghina dari Iis Dahlia itu, Raffi Ahmad sontak naik pitam. Dia menyebut jika Risma bisa di make over

"Lah bukan dong, ya di make over dong, apa kerjaan make over kalau gitu," sebut Raffi Ahmad.


Hal seperti ini bukan kali pertama dilakukan Iis Dahlia. Sebelumnya, Iis Dahlia pernah mengomentari penampilan salah satu peserta audisi KDI yang dianggap kurang persiapan saat tampil.

Iis Dahlia mengkritik penampilan peserta yang diketahui bernama Waode Sofia asal Makassar.

"Ketemu temen-temen kamu enggak tadi di luar? Mereka kayak apa pas mau audisi? Pake bedak, nggak? Pake lipstik nggak? Pake baju yang bener, nggak?" ujar Iis Dahlia dikutip dari akun TikTok @akunrandomygy13.

Mendapat kritikan tajam dari Iis Dahlia itu, peserta audisi KDI tadi pun lantas mengakui jika memang dirinya kurang persiapan lantaran pakaiannya ketinggalan. "Bajunya ketinggalan di kampung," jawab peserta tadi.

Bukannya mengerti akan kondisi si peserta tadi. Iis Dahlia malah spontan naik pitam dan mengusir peserta audisi tersebut.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar