Skip to main content

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kompak Temani Anak Lomba 17-an, Nissa Sabyan Kenal Sentil


Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah resmi bercerai. Kendati begitu, tak menjadi penghalang bagi mereka untuk kompak mendampingi anak-anak mengikuti perlombaan 17 Agustus dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan Ririe di akun Instagram. Tampak kedua putra mereka mengikuti berbagai perlombaan, termasuk lomba makan kerupuk dan lari kelereng.


Dari perlombaan itu, tampak kedua putranya membawa hadiah kemenangan. Raut bahagia juga terpancar dari Ayus dan Ririe menyambut pencapaian kedua buah hati mereka.

Bahkan Ririe Fairus tak ragu untuk sedikit bersandar dan berpose di dekat Ayus Sabyan sambil memeluk putranya.

"Good job abang-adek," tulis Ririe Fairus dalam keterangan, dikutip pada Rabu (17/8/20220.

Tentu saja, potret kedekatan Ririe Fairus dan Ayus ini langsung membuat netizen heboh. Banyak dari mereka yang tak enggan menyentil Nissa Sabyan yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

"Lha si hmmm hmmm kaga diajak," kata seorang netizen. "Lihatlah keluarga kecil yang kamu hancurkan @nissa_sabyan," timpal yang lain. "Adem lihatnya, MasyaAllah, enggak usah deh ganggu-ganggu mereka lagi @nissa_sabyan," ujar warganet.

Sekedar informasi, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan bercerai diduga karena Ayus berselingkuh dengan vokalis grup musik Sabyan, Nissa Sabyan. Ayus juga sempat meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar