Skip to main content

Sama-Sama Cantik, Intip 8 Foto Ashanty dan Arsy di LA yang Dibilang Mirip Bagai Pinang Dibelah Dua


Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja memenangkan perlombaan World Championships of Performing Arts (WCOPA). Memenangkan 14 penghargaan dan berhasil mengalahkan 500 peserta dari 70 negara, Arsy berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Membagikan foto-foto terbarunya di Instagram, Ashanty yang begitu bangga dengan sang putri pun sempat memamerkan potret kebersamaannya dengan Arsy. Netizen pun menilai kalau pasangan ibu dan anak ini terlihat sangat mirip bagai pinang dibelah dua. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Ashanty dan Arsy yang saat ini sedang berada di Los Angeles usai mengikuti kompetisi World Championships of Performing Arts (WCOPA).


Berpose di spot wajib saat berkunjung ke Los Angeles County Museum of Art, Ashanty dan Arsy terlihat kompak memakai jaket WCOPA.


Sama-sama cantik dengan rambut panjang yang terurai, netizen menyebut mereka kembar bagai pinang dibelah dua.


Tak hanya berdua saja, mereka juga sempat berpose bareng Anang Hermansyah, Azriel, dan juga si bungsu Arsya.


Kelimanya tampak tersenyum bahagia dan bangga atas kemenangan Arsy yang berhasil menjadi Overall Winner pada kompetisi internasional ini.


Seperti yang kita tahu, Arsy yang masih berusia 7 tahun berhasil memenangkan kategori Junior Awards dan meraih 6 medali emas dan 2 medali perak.


Tidak hanya itu, Arsy juga berhasil membawa pulang total 14 penghargaan dan berhasil mengalahkan 500 peserta dari 70 negara. Keren!


Well, sekali lagi selamat atas kemenangannya Arsy! Semoga terus berprestasi dan menjadi penyanyi top yang dikenal di seluruh dunia. ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar