Skip to main content

Sempat Alami Keguguran, Ini Potret Terbaru Evi Masamba dengan Baby Bump Makin Memebsar di Kehamilan Ketiga


Evi Masamba sekarang ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, pedangdut cantik tersebut sekarang tengah hamil. Di masa kehamilannya ini, sang ia terlihat semakin bahagia dan begitu glowing!

Di sisi lain, Evi Masamba sebelumnya memang sempat mengalami keguguran di kehamilan keduanya. Namun, kini berada di kehamilan ketiganya, nampaknya Evi terlihat lebih sehat. Berikut ada deretan foto gaya bumil cantiknya!


Di masa kehamilan ketiganya ini, Evi Masamba tampak semakin bahagia. Begini gaya bumil cantiknya pakai dress floral, pamerkan babybump-nya yang terlihat semakin besar.


Seperti yang diketahui, ini menjadi kehamilan ketiga bagi Evi Masamba. Kehamilan pertama, lahir seorang anak perempuan diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid. Di kehamilan kedua, ia sempat alami keguguran, dan kini ia berada di kehamilan ketiga.


Berpose di hadapan kamera, Evi Masamba terlihat begitu cantik mengenakan outfit warna pink dan hitam. Ia memadukan atasan kaus pink cerah, rok panjang lipit warna hitam, dan sepasang sepatu high heels warna nude.


Berpose di depan cermin di dalam kamar mandi, Evi Masamba pamerkan pesona cantiknya di masa kehamilan. Rambut panjangnya warna cokelat tampak begitu indah dan bercahaya!


Mengenakan kaus simple, Evi Masamba juga pamerkan perutnya yang tampak semakin besar. Di masa kehamilannya ini, ia terlihat begitu sehat dan glowing banget!


Kalau yang satu ini ada pesona cantik Evi Masamba saat syuting untuk music video. Ia tampil begitu anggun dalam balutan gaun warna orange dengan aksen yang begitu unik berbentuk burung terbang.


Evi Masamba juga pamerkan babybump-nya yang semakin besar dalam balutan gaun panjang warna orange tersebut. Evi juga menunjukkan riasan wajah flawless dan gaya rambut sleek.


So, bagaimana pendapat kalian?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar