Skip to main content

Setelah Viral Nyanyi Ojo Dibandingke, Farel Prayoga Dibuatkan Konser Khusus


Nama penyanyi cilik Farel Prayoga akhir-akhir ini menjadi buah bibir setelah membuat seisi Istana Negara berdendang ketika ia menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke".

Setelah viral, kini Farel Prayoga dibuatkan konser khusus MNCTV dengan tajuk Kilau Konser Farel Prayoga yang sudah terselenggara pada 23 Agustus 2022.

Dalam aksi panggung yang membuat penonton ambyar tersebut, Farel Prayoga berkolaborasi dengan Inul Daratista Wahid, Evan Loss, dan lain-lain.

Dia mengaku tidak menyangka bisa tampil di panggung yang megah karena baru pertama kali dibuatkan konser di layar kaca

"Wah itu mantap banget sih apalagi itu spesial buat aku," ungkap Farel Prayoga dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (27/8/2022).

Sementara itu, Inul Daratista mengatakan bahwa kesempatan ini merupakan peluang emas untuk Farel Prayoga.

"Kita tahu dia bukan diciptakan ya, kalau untuk menjadi seorang artis dan dia sudah tercipta sebelum dia populer," ujar Inul Daratista.

Istri Adam Suseno juga membagikan momen pertemuannya dengan Farel Prayoga melalui unggah Instagram.

Dalam keterangan resmi unggahan tersebut, Inul Daratista memberikan sedikit pesan yang mendalam untuk Farel Prayoga.

"Kerja keras tak akan mengkhianati hasil, seberapa kerasnya kerjamu… berdoalah agar kamu bisa di datangin Keberuntungan biar komplit. Sukses ya nak," tulis Inul Daratista.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar