Skip to main content

Sosok Asli Yasmin, Tokoh Cantik di Preman Pensiun 6 yang Melejit Jadi Idola Baru


Berikut fakta tentang pemain baru wanita cantik bernama Yasmin.

Sinetron yang pernah populer di layar televisi, Preman Pensiun, kembali tayang dengan episode terbaru. Memasuki musim keenam, sinetron garapan sutradara Aris Nugraha menghadirkan banyak pemain baru dan sejumlah kejutan.

Selain cerita lebih segar, sinetron ini memperkenalkan sosok pemain baru yang perlahan-lahan mulai menjadi idola bernama Yasmin, teman dari Serena. Meski sudah pernah bermain di musim kelima, Yasmin belum mendapatkan banyak peran kala itu.

Sosok Yasmin dimainkan oleh seorang gadis bernama Annisa Aulia Yasmin. Kehadirannya membawa warna baru untuk sinetron produksi MNC Pictures ini. Ditambah lagi wanita asli Bandung Jawa Barat ini memiliki wajah cantik dan senyum yang manis. 

Di sinetron ini Yasmin digambarkan sebagai sosok wanita yang lemah lembut, kalem dan cantik. Dia menjadi idola anak buah kang Mus bernama Mawar yang diperankan Eko Oray dan Ajun yang diperankan Uki Sutisna yang terpesonanya.

Tak heran peran yang dimainkan oleh Yasmin berhasil membuat penonton penasaran dengan kehidupan asli.

Berprestasi


Yasmin ternyata wanita berprestasi. Beberapa kontes kecantikan pernah dia ikuti. Mulai dari Mujang Favorit Kota Bandung 2017, Miss Global Jabar 2018 dan menjadi Bintang Marina 2019.

Yasmin juga pernah menjadi model iklan sabun kecantika LUX. Fakta tersebut diketahui dari informasi yang dituliskan Yasmin di akun instagram pribadinya @auliaayasmin.

Sudah Menikah


Yasmin ternyata sudah menikah. Ia membagikan video pernikahannya dengan suaminya di feed instagramnya.

Akun Instagram Diserbu


Sejak tergabung dalam sinetron Preman Pensiun 6, Yasmin menjadi idola baru. Kolom komentar akun instagramnya di unggahan terakhir bahkan diserbu para penggemarnya terutama kaum adam.

Mereka bertanya apakah Yasmin akan muncul terus di sinetron tersebut.

" Teteh juga masih ikut main kan.?," kata akun @exsuma.

" Aulia yasmin maen gak nih, percuma kalo g da mah, ga mau nonton," kata akun @ayirafsanjani.

" Asik bjsa ngeliat si teteh lagi di pp," tulis akun @langkah.cacing.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar