Skip to main content

Sultan Sejak Kecil, Rafathar Kebingungan Saat Ditanya Tentang Uang Receh Pecahan Rp10 Ribuan


Ya gimana ya jajannya di sekolah aja pakai kartu, ibunya Nagita Slavina bapaknya Raffi Ahmad, neneknya Rieta Amalia

Gak pernah jauh dari sorotan kamera, kali ini Rafathar Malik Ahmad kembali viral di jagad maya. Kali ini putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diketahaui tengah kebingungan karena tidak mengetahui uang pecahan Rp2 ribu sampai Rp10 ribu.

Selalu bikin gemas warganet, tentu saja cupilkan video Rafathar kebingungan itu langsung jadi sorotan netizen.

Tayangan video itu bermula ketika salah satu tim dari RANS Entertainment menanyakan beberapa nominal uang receh kepada Rafathar. Salah satunya adalah uang pecahan Rp2 ribu. Bisa disebut sultan sejak lahir, Rafathar justru kepergok kocak karena menyebut uang tersebut sebagai pecahan Rp200 ribu.

" Rp200 ribunya dari mana, Aa kalau jajan di sekolah pakai apa? Pakai kartu. Nggak pernah pakai duit ini?" tanya si lelaki tersebut.

Selanjutnya, pria tersebut mengeluarkan uang pecahan Rp10 ribu. Lagi-lagi, Rafathar tampak kebingungan dan menjawab uang tersebut adalah Rp100 ribu.


" Yang ini deh, ini gampang banget nih. Ini berapa, A?"

Lagi-lagi, jawaban spontanitas dari Rafathar membuat warganet gemas. Dengan percaya diri Rafathar yang tidak pernah melihat pecahan Rp10 ribu itu langsung menjawab jika uang tersebut adalah pecahan ratusan ribu.

" Rp100!" jawab Rafathar.


Dalam video tersebut, bocah yang baru saja meryakan ulang tahun ke-7 itu baru tahu jika pecahan uang tersebut adalah Rp10 ribu. Sebelumnya, Rafathar mengecek dan menghitung jumlah angka nol yang tertulis dalam uang tersebut.

Bikin warganet semakin penasaran, Rafathar pun mengaku tidak memiliki uang-uang pecahan receh tesebut di dalam dompetnya.

" Aa tau recehan nggak? Aa di dompetnya ada duit segitu nggak?"


Rafathar kemudian hanya menjawab dengan gelengan kepala. Tak sampai di situ, hal serupa juga terjadi saat Rafathar ditanya uang pecahan Rp5 ribu. Rafathar menjawab sekenanya dengan mengatakan Rp220 ribu.

Sontak saja, video tersebut langsung viral dan diunggah di beberapa akun gosip di Instagram dan juga akun-akun di TikTok.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar