Skip to main content

Tampil Beda tapi Bikin Merinding, Pemuda Catwalk ala Citayam Fashion Week Malam-Malam di Kuburan, Netizen: Awas Kesurupan


Aksi pemuda catwalk ala Citayam Fashion Week dan menggunakan kuburan sebagai runway ini bikin ketar-ketir.

Beberapa pekan yang lalu masyarakat Indonesia dibuat terpukau dengan Citayam Fashion Week yang diadakan di area stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta. Meski ada sebagian yang geram karena dianggap bikin macet jalan.

Fashion show bersifat spontanitas yang menggunakan zebra cross sebagai runway itu menginsiprasi sejumlah orang untuk melakukan hal serupa di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti CFW di kawasan stasiun MRT Dukuh Atas itu, para model dadakan di berbagai daerah juga menggunakan zebra cross sebagai runway atau panggung untuk melakukan catwalk.

Tapi aksi pemuda yang catwalk ala Citayam Fashion Week dalam video yang diunggah akun TikTok @joevankagrandyzt berikut ini malah bikin merinding.

Betapa tidak? Pemuda tersebut menggunakan kuburan sebagai runway saat melakukan catwalk ala Citayam Fashion Week. Video yang diposting ulang akun Instagram @fakta.beriita ini pun viral.


" Aksi pemuda berlenggak-lenggok di area kuburan bergaya mengikuti tren ala Citayam Fashion Week," bunyi caption video di Instagram.

Dalam rekaman berdurasi 12 detik itu memperlihatkan pemuda yang sendirian melakukan catwalk ala Citayam Fashion Week di sebuah kuburan pada malam hari.

Dengan outfit sederhana yang terdiri dari kaos oblong, celana pendek, dan sandal jepit, dia berjalan melenggak-lenggok di antara makam-makam yang digunakan sebagai runway.


Pemuda itu catwalk sekitar 2 meter di sepanjang jalan setapak yang membelah area kuburan tersebut. Untuk menerangi area kuburan yang gelap gulita, dia menggunakan lampu tambahan.


Meski sendirian, tapi pemuda itu sama sekali tidak terlihat takut saat catwalk menyusuri jalan setapak di area kuburan malam-malam.

Bagaikan model di atas runway betulan, pemuda itu memperlihatkan berbagai pose setelah berjalan mendekati kamera.


Dia bahkan sempat berpose memutar badan ketika sampai di ujung jalan setapak di antara makam yang digunakan sebagai runway.

Video aksi pemuda catwalk ala Citayam Fashion Week dan menggunakan kuburan sebagai runway ini pun mengundang berbagai komentar netizen.


" Makin ke sini, pesion week makin ke kuburan ๐Ÿ˜ญ."

" Penggemarnya dari alam nyata juga alam gaib.. hebat ๐Ÿ˜‚."

" Pake bjau poci keren bang."

" Itu klo di blakang tiba2 pocong, kunti pada ikut fashion show gak mau kalah ma Jeje dan Bonge๐Ÿ˜‚."

" Auto setannya datang menghampiri kamu dek๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜‚."

" Kasian pen viral juga ya begini ni berbagai cara pun di lakuin๐Ÿ˜‚ miris."


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar