Skip to main content

Tante Ernie Ikut Sesi Pemotretan Tanpa Bra, Netizen Ucapkan Terima Kasih


Selebgram Tante Ernie tidak pernah lepas dari pandangan warganet terutama soal aktivitasnya di media sosial instagram.

Lekat dengan persona seksi, Tante Ernie memiliki begitu banyak penggemar fanatik yang bahkan selalu setia menanti unggahannya setiap hari.

Tidak heran apabila perempuan berusia berusia 46 tahun tersebut mendapat predikat Tante Pemersatu Bangsa atas aksi-aksi beraninya selama ini.

Tante Ernie Potret Tanpa Bra


Meski sudah tidak muda lagi, pesona Tante Ernie rupanya semakin menjadi-jadi. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana warganet merespon unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini membagikan momen dirinya saat sedang menjalani sesi pemotretan dalam sebuah studio foto.

Tante Ernie tampak mengenakan pakaian serba merah dan sebagaimana kebiasannya, ia tidak pernah absen memamerkan belahan dada tanpa menggunakan bra.

Ia terlihat menggunakan blazer berwarna merah tanpa pakaian tambahan di dalamnya. Sontak saja, blazer yang hanya dikancing satu itu berhasil mengekspos dengan jelas keseksianya lewat belahan dada.

“Merah itu artinya berani,” tulis Tante Ernie dilansir IntipSeleb dari Instagram @mynameisernie.

Ucapan Terima Kasih Warganet


Akibat aksinya tersebut, unggahan seksi Tante Ernie langsung diserbu penggemar dengan berbagai macam komentar nakal dan pujian.

“Pemersatu bangsa Indonesia,” komentar warganet.

“Merah mempersatu bangsa,” timpal yang lain.

Tidak sedikit juga warganet yang berterima kasih kepada Tante Ernie. Pasalnya sudah membuat senang kaum laki-laki dengan memamerkan keseksian dengan belahan dada yang terekspos.

“Makasih sudah menjadi tontonan kaum laki-laki,” ujar warganet.

“Makin tua makin menjadi itu tante aku,” sambung yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar