Skip to main content

Tetiba Syahrini dan Reino Barack Belanja Perlengkapan Bayi, Incess: Menanti Lahirnya


Penyanyi  Syahrini menunjukan penampakan sejumlah barang bayi. Itu hasil belanjanya dengan  Reino Barack di Jepang.

Kebahagian akan hadirnya anggota keluarga baru tampaknya sebentar lagi akan dirasakan oleh  Syahrini dan  Reino Barack.

Ya, seperti yang diketahui bersama kini  Aisyahrani adik kandung  Incess tengah mengandung anak ketiganya bersama Jeffry Geovani.

Sejumlah persiapan pun sudah mulai dilakukan untuk menyambut keponakan Syahrini yang kehadirannya begitu dinanti itu.

Menariknya bukan hanya  Aisyahrani dan sang suami,  Incess dan  Reino Barack juga terlihat sibuk mempersiapkan perihal kelahiran keponakan baru mereka.

Meski sedang asik menikmati suasana liburan di Jepang,  Syahrini dan  Reino Barack menyempatkan diri untuk mencari sejumlah perlengkapan bayi untuk buah hati  Aisyahrani.

Dilansir melalui unggahan story yang dibagikan  Incess melalui akun instagram pribadinya, Senin (15/8/2022)  Syahrini menunjukan sederet keperluan bayi mulai dari selimut, pakaian hangat, hingga perlengkapan tidur yang dibelinya dengan  Reino Barack untung sang keponakan baru.

Barang - barang bayi yang ditunjukan oleh  Syahrini tersebut terlihat begitu menggemaskan dengan motif beruang dan warna coklat tua.

“Menanti lahirnya ponakan baru,” tulis  Incess.

Sementara Reino Barack juga tampak antusias berbelanja kebutuhan bayi dengan memih dan menyentuh sejumlah barang bermotif menggemaskan.

“Emezzz,” tambah Incess.


Sebentar lagi menyambut kehadiran anggota keluarga baru, jenis kelamin calon keponakan  Syahrinidan  Reino Barack sebelumnya juga sudah diungkap.

Sekaligus merayakan ulang tahunnya, dengan mengadakan pesta meriah  Aisyahrani bersama keluarga besar mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Suasana perayaan ulang tahun sekaligus gender reveal itu pun terekam lewat unggahan story penyanyi senior Melly Goeslow Sabtu (19/3/2022).

Tampak dalam video tersebut  Aisyahrani bersama sang suami tengah bersiap memecahkan balon yang kelak akan menunjukan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Tak ketinggalan Melly juga turut melibatkan Incess yang sampai saat ini masih berada di Singapura dengan menyebutnya dalam unggahan tersebut.

Setelah dipecahkan, balon yang tadinya dipegang oleh  Aisyahrani tersebut pun mengeluarkan serbuk berwarna merah muda yang menandakan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

Kebahagian sang adik tersebut langsung mendapat reaksi  Incess yang tampaknya sudah tak sabar untuk bisa bertemu keponakan barunya tersebut.

“Yaay baby girl,” respon  Incess.

Tak bisa ikut bergabung untuk memeriahkan acara sang adik,  Incess pun mengungkap kerinduan pada kerabat dan keluarganya di Indonesia.

“Achh kangen banget jamaah,” tambah  Syahrini.

Sebelumnya, Kehamilan adiknya itu pun memancing reaksi  Syahrini yang kini diketahui juga sedang mengharapkan momongan bersama  Reino Barack.

Sudah lebih dari 3 tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan  Reino Barack,  Incess saat ini diketahui memang sedang gencarnya mengupayakan kehadiran momongan.

Selain usia keduanya yang sudah semakin bertambah, kehadiran buah hati tentunya menjadi hal yang paling ditunggu - tunggu untuk semua pasangan suami istri.

Persiapan Calon Ayah Jelang Waktu Persalinan Istri

Ternyata tidak hanya ibu hamil yang membutuhkan persiapan menjelang proses melahirkan.

Papa juga perlu melakukan berbagai persiapan. Ketenangan, percaya diri hingga sikap siap siaga menjadi sesuatu yang perlu dipersiapkan terutama bagi Papa yang baru pertama kali punya anak.

Untuk itu, persiapan suami menjelang istri melahirkan berikut ini perlu Papa lakukan.

1. Mendata ketakutan yang Papa alami

Salah satu hal yang kadang membuat Papa tidak mau mendampingi istri melahirkan adalah rasa takut.

Takut akan darah, rumah sakit hingga takut saat menggendong bayi. Cobalah untuk mendata daftar ketakutan tersebut dan coba untuk melatihnya setiap hari agar Papa bisa mengatasi segala ketakutan tersebut.

Meminta bantuan orang yang lebih berpengalaman juga diperlukan.

2. Bebas mengekspresikan emosi

Papa tak perlu takut jika tiba-tiba Papa mengalami perubahan emosi jelang melahirkan.

Tidak hanya Mama, ternyata Papa juga mengalami pergeseran hormonal pada proses persiapan menjadi orangtua.

Kadar testosteron Papa akan menurun. Hal ini bisa membuat Papa menjadi lebih mudah emosi dan tertekan.

Tak usah kaget dengan kondisi ini. Papa juga bebas mengekspresikan emosi misalnya menangis.

Cara ini bisa membuat kondisi emosinal menjadi lebih stabil.

3. Mendukung satu sama lain dengan pasangan

Papa juga perlu memahami bahwa rasa takut tidak hanya muncul dari Papa saja.

Tentu Mama juga memiliki berbagai ketakutan jelang proses melahirkan.

Ada baiknya untuk saling terbuka mengenai apa yang dirasakan satu sama lain.

Jika merasa ragu, Mama dan Papa bisa mencari informasi seputar melahirkan agar ketakutan tersebut bisa teratasi dengan informasi yang lebih tepat.

4. Ikut kelas persiapan melahirkan

Dukungan Papa memang sangat dibutuhkan. Maka, jangan ragu untuk melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan agar Mama siap melahirkan.

Berlatih pernapasan hingga mengetahui cara mendorong agar bayi cepat lahir menjadi hal yang perlu dilakukan.

Kegiatan ini juga memberikan dukungan mental kepada Papa dan Mama agar semakin siap menghadapi waktu persalinan.

5. Memanjakan diri

Yang tak kalah penting dari persiapan suami menjelang istri melahirkan ialah waktu menenangkan diri.

Papa dan Mama akan mengalami fase yang sangat berbeda.

Maka ada baiknya Papa melakukan hobi sebelum si kecil lahir. Santai sejenak juga membantu menjauhkan pikiran buruk seputar waktu melahirkan.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar