Skip to main content

Video Lucinta Luna Menggila di Konten Bareng Boy William: Cuma Buat Penonton Dewasa!


Boy William kembali membuat konten Drinks With Boy bersama Lucinta Luna. Berbeda dari sebelumnya, Boy William sampai menuliskan peringatan buat penonton yang akan menyaksikan video terbarunya ini.

Bukan tanpa alasan, Boy William memperingatkan penonton lantaran Lucinta Luna menggila dalam episode Drinks With Boy terbaru. Aksi Lucinta Luna bahkan bisa dibilang cenderung vulgar.


Oleh karena itu, Boy William mengingatkan bahwa kontennya bersama Lucinta Luna hanya boleh disaksikan untuk penonton dewasa di atas 18 tahun.

"Kali ini bener-bener Drinks! This content is only for mature audience and 18 above. This is just for entertainment and laughter only! 7PM today!" tulis Boy William di unggahannya, Selasa (23/8/2022).

Boy William menjelaskan bahwa untuk konten ini, Lucinta Luna sebagai bintang tamu benar-benar menenggak minuman keras yang disuguhkan. Ketika mabuk, Lucinta Luna benar-benar menggila.

Bisa dilihat dari cuplikan yang dirilis, transgender yang makin cantik setelah menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan ini bahkan sampai melepas celananya.


Lucinta Luna juga sukses membuat Boy William berteriak ketakutan dengan aksi vulgarnya. Bagaimana tidak, bintang film Bridezilla itu tiba-tiba duduk di pangkuan Boy dengan agresif.

Melihat Boy William tampak ketakutan, netizen pun memberikan beragam komentar.

"Boy takut beneran," komentar netizen. "Lucinta Luna ya ampun sampai teriak mamah-mamah itu si Boy," sahut yang lain. "Boy are you ok?" tanya lainnya.

Selain aksi, kata-kata dalam video Lucinta Luna bersama Boy William pun ada beberapa yang disensor karena diduga mengarah ke aktivitas seksual. Bocoran konten terbaru Boy William ini rupanya berhasil menarik perhatian netizen, nih. Banyak netizen yang tak sabar menyaksikan versi lengkap penampilan Lucinta Luna di konten Boy William.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar