Skip to main content

Viral! Sopir Raffi Ahmad Tegur Rafathar untuk Tak Manja, Netizen: Mendidik Anak untuk Bisa Mandiri


Sebuah video yang memperlihatkan supir Raffi Ahmad, yakni Bambang sedang tegur Rafathar Malik Ahmad viral di jagat media sosial. Video itu pun mendapatkan reaksi positif dari netizen.

Dalam video tersebut, terlihat Rafathar hendak masuk mobil yang disupiri oleh Bambang dan seorang pria berteriak ke Bambang kalau Rafathar mau masuk.

"Anaknya mau masuk bang," kata seorang pria yang dikutip dari @rumpi_gosip Rabu (23/3/3022)

Melihat Rafathar yang ingin masuk ke dalam mobil, Bambang pun tegur anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu untuk buka pintu mobilnya sendiri agar tidak manja. 


"Buka sendiri dong, jangan suka nyuruh-nyuruh bisa nggak, kan udah gede laki-laki, jangan mentang-mentang punya ini ya, buka sendiri dong, jangan manja dong , jangan manja ya," kata Bambang.

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mendukung tindakan Bambang yang menegur Rafathar untuk tidak manja.

"Ya bagusla, mendidik anak untuk bisa mandiri. Walaupun anak sultan sekalipun. Moral etika itu perlu, walaupun jaman sekarang apa apa bisa dibayar pake uang. Jelas ? Burung putih meluncur," tulis akun @sh***.

"Emang bener, jangan manja biar ntar dewasa tidak menyepelekan orang lain atau merendahkan orang lain, setidaknya harus di kasih kegidupan perih jangan terus2 di manjakan," tulis akun @bat***.

"Betul banget diajari mandiri jangan manja. Anak orang kaya gak mesti dibukain pintu kan padahal udah gede," tulis @erm***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 16 ribu disukai dan 300 komentar dari netizen.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar