Skip to main content

Viral Wanita Naik Kereta bareng Natasha Wilona, Kelakuan Digunjing: Begini Ya Artis Kalau Bosan!


Seorang perempuan mengabadikan momen ketika ia tak sengaja berada di sebuah kereta yang sama dengan Natasha Wilona. Konon, kereta itu memakan waktu tempuh sekitar 8 jam menuju Yogyakarta.

"Balik Jogja bareng mbak @natashawilona12. Aslinyaa ya ampun cantik banget," tulis akun aolheax_21 yang mengunggah video Natasha Wilona naik kereta.


Dalam videonya terlihat Natasha Wilona sedang berdiri di sebuah pintu gerbong dan terdiam untuk beberapa saat. Ia menyaksikan pemandangan di sekelilingnya sembari memegangi pintu salah satu gerbong kereta.

Para netizen bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan Natasha Wilona di kereta itu. Menurut pengakuan si perempuan yang berada satu kereta dengan sang artis, Natasha rupanya sedang mengikuti syuting.

Hanya saja, ekspresi Natasha Wilona saat sedang bengong dan seakan bosan di kereta terlanjur menjadi bahan pembicaraan netizen.


"Pasti dia lagi bosen di kereta," komentar netizen.

"Iya kalau bosen di kereta ada aja kelakuan.. Kadang ke gerbong restorasi," timpal netizen lainnya.

"Natasha wilona kalo bosen di kereta sama kaya aku ya, jalan-jalan tengok-tengok gerbong lain," imbuh netizen yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar