Skip to main content

10 Potret AKP Rita Yuliana, Kini Cantik Berhijab usai Gosip Miring Menerpanya


AKP Rita Yuliana sempat menjadi sorotan publik karena terseret kasus pembunuhan Brigadir J. Dia disebut-sebut sebagai simpanan mantan jenderal Ferdy Sambo.

Seolah menepis berita miring itu, AKP Rita Yuliana tetap aktif sebagai anggota Polri. Bahkan kini dia bekerja dengan jabatan lain. Dia kini bekerja di Reskrim Polda Metro Jaya.

Dia menjelaskan mengapa kini sudah jarang mengunggah potretnya. Bukan karena isu miring yang menyeretnya melainkan tugas barunya.

"Bertugas di Reskrim sekarang ini, saya memang jarang posting. Ya, krn fungsinya tentu berbeda dengan ketika saya bertugas di lalu lintas dulu yang perlu bnyk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dulu, dokumentasi juga lebih banyak & publikasi dilakukan sbg bahan edukasi," bebernya pada postingannya 7 September 2022 lalu.

Namun banyak netizen yang dibuat salfok karena AKP Rita Yuliana sekarang tampil berhijab. Biar nggak penasaran, yuk kepoin potret AKP Rita Yuliana yang cantiknya nggak kalah dari selebgram-selebgram hits.

1. Ini potret AKP Rita Yuliana saat mengenakan seragam baru sekaligus dirinya memakai hijab.


2. Dia juga sempat berpose lengkap dengan masker dan topi berlogo polri sebelum Apel Pam Unras bareng anggota Polda Metro Jaya lainnya.


3. Ini saat AKP Rita Yuliana berakting dalam sebuah kegiatan kepolisian. Dia pun tetap cantik meski pakai daster ala-ala ibu rumah tangga.


4. Ada juga penampilan AKP Rita Yuliana berhijab lainnya di tahun 2016. Dia tampak begitu anggun di potret dari dekat.


5. Saat nongkrong dengan saudara-saudaranya tampak dia mengenakan baju sederhana, namun bikin salfok sama muka glowingnya.


6. Bersama anjing peliharaannya, AKP Rita Yuliana tampil modis bak selebgram yang pose dengan pemandangan indah.


7. Mengenakan batik, AKP Rita Yuliana juga begitu menawan saat menghadiri acara penting dan resmi.


8. Dia sering muncul sebagai talent untuk video-video polri. Kecantikannya ini nggak kalah dari bintang film.


9. Saat tak bertugas, dia juga suka travelling ke daerah-daerah di Indonesia yang punya beragam suku. Salah satunya ini saat di Suku Sasak.


10. Penampilan AKP Rita Yuliana baik saat bertugas atau di luar selalu memikat saat dipamerkan di sosial medianya. Pantas kalau dia sudah memiliki lebih dari 216 ribu followers.


Nah, itu tadi deretan potret AKP Rita Yuliana. Makin cantik pakai hijab nggak guys?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar