Skip to main content

13 Potret Penampakan Dapur Mewah Para Artis, Milik Nikita Willy Ditaksir Senilai 1 M yang Semua Serba Otomatis


Inilah deretan dapur megah para artis yang harganya ditaksir ada yang mencapai 1 M. Semewah apa sih?

Dapur rumah menjadi salah satu ruangan wajib untuk menyiapkan segala kebutuhan konsumsi makanan sehari-hari. Buat ibu rumah tangga, dapur juga menjadi salah satu ruangan dimana banyak menghabiskan waktu di sana untuk menyiapkan makanan keluarga tercinta. Jadi, dapur ini selayaknya dibuat senyaman mungkin deh!

Seperti halnya deretan artis ini yang mendesain dapur sesuai keinginan dan selera. Desainnya jadi makin estetik ditambah berbagai perabotan canggih serba otomatis membuat dapur makin memiliki value yang lebih. Berikut adalah deretan penampakan dapur para artis yang ditaksir ada mencapai 1 miliar rupiah. WOW banget gak sih?

Simak ulasannya yuk!

1. Dapur milik Nycta Gina bernuansa modern ini dilengkapi perabotan cangkih mulai dari kompor listrik touch screen sampai pada pengering piringnya.


2. Dapur penyanyi Raisa Andriana ini estetik banget ya! Naunsanya abu-abu hijau pastel yang manis. Raknya ternyata miliki bukaan yang juga serba otomatis lho.


3. Nikita Willy memiliki dapur megah yang ditaksir capai 1 miliar rupiah. Bagaimana tidak, ada stop kontak otomatis, kompor touch screen, hingga mesin kopi yang canggih.


4. Terlihat mahal dan berkelas, seperti inilah dapur milik artis Jennifer Jill. Terlihat luas dan bersih banget!


5. Dapur sang Diva, Krisdayanti juga gak kalah mewah. Dapur dominan warna biru muda ini makin megah dengan ornamen marmer pada lapisan mejanya.


6. Rumah mewah Iis Dahlia juga dilengkapi dapur modern. Terbilang luas, dapur penyanyi dangdut ini mengusung tema American Style dengan warna putih yang mendominasi.


7. Belum lama rumahnya selesai dibangun, Prilly Latuconsina juga miliki dapur mewah berkonsep vintage modern. Dapurnya ini makin terlihat luas dan bersih dengan mengusung pilian warna serba putih.


8. Dapur sang komika Raditya Dika bernuansa abu-abu nan menawan. Pengisap asap dapur ini bernilai 6 juta, lemari es senilai 16 juta, hingga keran airnya saja harus merogoh kocek 17 juta. WOW banget gak sih?


9. Dapur Titi Kamal beraksen kayu kerana mengusung tema minimalis modern. Kabinet dapurnya super glossy dengan wastafel undermount sink demi menonjolkan sisi minimalisnya.


10. Nagita Slavina miliki dapur serba warna hijau tosca yang biasanya juga buat syuting. Ada lemari cukup besar untuk menyimpan makanan. Di tengah ada kitchen islan sinple yang bikin dapur makin estetik.


11. Warna monokrom dipilih oleh Zaskia Sungkar untuk mempercantik naunsa dapur miliknya. Kesan mewah dan elegan kian nyata dengan sedikit sentuhan gold.


12. Dapur milik Lesti Kejora ini sangat mewah dengan nuansa coklat emas yang elegan. Ada kompor, oven, kulkas, microwave, dan barang elektronik lainnya.


13. Bergaya modern dan serba putih, inilah dapur milik Celine Evangelista. Ada kursi dan meja makan di tengah ruangan yang khas makin menambah kesan dapur berdesain elegan ya!


Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar