Skip to main content

8 Potret Kaki Jenjang Cinta Laura yang Suka Bikin Netizen Salfok, Pesonanya Bak Supermodel Kelas Dunia


Buat kamu fans berat Cinta Laura tentu nggak asing lagi dengan wajah cantik sekaligus body goals yang dimilikinya. Berkat gaya hidup sehat serta workout yang dilakukannya, Cinta bahkan punya abs killer yang bikin iri banyak orang. Namun netizen juga kerap dibuat salfok dengan penampakan kaki jenjangnya. Penasaran?


Seperti inilah potret penampakan kaki jenjang Cinta Laura dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Mengenakan mini dress bermotif floral, Cinta memamerkan kakinya yang begitu ramping bak supermodel kelas dunia.


Itu semakin terlihat jelas saat Cinta berpose mengenakan swimsuit dalam pemotretan terbarunya di tepi pantai ini.


Kamu juga bisa menemukan pemandangan serupa saat Cinta berpose di tengah-tengah latihan pole dance. Nggak cuma kaki jenjang, abs killer-nya juga sukses mencuri perhatian netizen.


Gara-gara hal tersebut, nggak heran jika Cinta disebut-sebut punya pesona bak supermodel kelas dunia.


Bahkan banyak netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan supermodel Hollywood seperti Rosie Huntington-Whiteley.


Penampilannya juga semakin stunning saat ia berdandan glamor dengan gaun hitam yang punya belahan tinggi dan memperlihatkan kaki jenjangnya.


Di foto lain Cinta juga sempat memakai gaun serupa berwarna kuning yang juga punya cutting backless hingga memperlihatkan punggung mulusnya.


Dengan segala pesona dan body goals yang dimilikinya, nggak heran dong mengapa netizen kerap dibuat salfok saat melihat penampilan cantik Cinta Laura? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar