Skip to main content

8 Potret Nia Ramadhani Tampil Tanpa Makeup Panen Pujian, Meski Mandi Keringat Tapi Tetap Cantik


Setiap tingkah laku Nia Ramadhani seolah nggak pernah luput dari perhatian netizen. Gara-gara hal itu, Nia tentu selalu ingin tampil memukau kapanpun dan di manapun. Tetapi ternyata ada momen di mana Nia memilih berpenampilan natural tanpa makeup. Penasaran seperti apa potret Nia Ramadhani dengan wajah polos tak memakai riasan? Intip foto-fotonya berikut ini.


Aktivitas Nia Ramadhani semakin disorot setelah menjalani masa rehabilitasi bersama sang suami.


Kini ibu 3 anak itu kelihatan getol melakukan sejumlah kegiatan olahraga. Mulai dari lari hingga tenis.


Hasil dari hobi barunya itu, sekarang Nia Ramadhani terlihat lebih berotot dan punya perut sixpack.


Tapi bukan cuma itu saja yang jadi sorotan netizen. Perhatian mereka juga tertuju pada wajah cantik Nia yang tampil tanpa makeup.


Meskipun sedang mandi keringat usai olahraga, tetapi pesona istri Ardi Bakrie itu sukses menjadi perbincangan. Tetap cantik!


Nia pun percaya diri mengunggah foto-fotonya ketika tampil apa adanya. Berbeda dengan penampilan glamor yang sebelumnya lebih banyak ia ungkap.


Nggak sedikit netizen yang membanjiri unggahan Nia Ramadhani dengan pujian. Beberapa diantara pun mengatakan kalau Nia kelihatan seperti ABG.


Dalam foto yang satu ini, Nia Ramadhani menunjukkan wajah bangun tidurnya kala menikmati sunrise bersama suami dan anak-anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar