Skip to main content

8 Potret Pernikahan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Pengantin Cantik Manglingi dengan Makeup Hollywood Glam


Menyusul Maudy Ayunda, sang adik, Amanda Khairunnisa kini telah menyandang status sebagai seorang istri. Kemarin (18/9), Amanda dan Tavvan Dutton resmi mengikat janji sehidup semati. Penampilan Amanda di hari bahagianya itu mencuri perhatian netizen karena ia kelihatan elegan dan manglingi banget.


Amanda Khairunnisa mengenakan kebaya putih rancangan Sapto Djojokartiko di momen akad nikahnya. Untuk urusan makeup, ia mempercayakan kepada MUA Bennu Sorumba.


Tampil begitu cantik, Amanda dirias dengan makeup bernuansa Hollywood Glam yang membuat auranya semakin terpancar.


Ketika resepsi, Amanda memilih kebaya dengan warna merah maroon. Serasi dengan sang suami, yang kala itu memakai setelan jas hitam.


Penampilan Amanda di hari bahagianya ini jadi topik perbincangan netizen. Pesonanya nggak kalah dengan Maudy Ayunda ketika menikah.


Maudy Ayunda pun hadir menjadi saksi hari pernikahan sang adik. Jesse Choi terlihat mendampingi istri tercinta.


Nggak sekedar datang, Maudy juga menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan sejak akad nikah.


Sosok adik ipar Maudy Ayunda nggak kalah mencuri perhatian. Tavvan Dutton adalah seorang reporter Metro TV di Inggris.


Tavvan menempuh pendidikan di Oxford University untuk MSc Contemporary Chinese Studies. Sekali lagi selamat ya buat Amanda dan Tavvan atas pernikahannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar