Skip to main content

Ammar Zoni Versi Cewek, 8 Potret Baby Ara Anak Irish Bella - Wajahnya Mirip Banget dengan Sang Ayah


Irish Bella kini menikmati kembali masa-masa mengurus bayi baru lahir. Ya, ia baru saja melahirkan anak kedua pada 22 Agustus 2022 lalu. Lahir di tanggal yang cantik, bayi yang diberi nama Ara Puti Sabai Akbar itu disebut sebagai Ammar Zoni versi cewek lho karena mirip banget dengan sang ayah. Nggak percaya? Intip foto-fotonya berikut ini yuk.


Setelah kelahiran Baby Ara, kebahagiaan keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni semakin lengkap. Kini Irish dan Ammar memiliki 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.


Wajah Baby Ara awalnya sempat dirahasiakan. Ketika diungkap ke publik mayoritas netizen langsung bilang kalau putri cantik Irish dan Ammar ini mirip banget dengan sang ayah.


Bukan cuma wajah, pasangan yang menikah 28 April 2019 ini juga sempat tak mau membeberkan nama lengkap sang anak. Tetapi Ammar justru keceplosan saat melakukan konferensi pers.


Nama Baby Ara Puti Sabai Akbar ternyata punya makna yang indah. Ammar dan Irish mengambil kata Sabai dalam Bahasa Minang sebagai nama anaknya.


"Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, sangat lembut penyayang keluarga," ungkap Ammar Zoni.


Ammar Zoni benar-benar ingin putrinya menjadi sosok wanita yang independen dan beriman kuat hingga ia dewasa kelak.


Ketika kelahiran Baby Ara, Ammar dan Irish sempat dibuat panik karena putri mereka tidak langsung menangis.


Bersyukur, Baby Ara kemudian menangis kencang setelah mendapat penanganan dari para tenaga medis.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar