Skip to main content

Ashanty Tak Izinkan Arsy Masuk Pesantren, Ini Alasannya


Arsy Addara Musicia Nurhemansyah putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu lalu mengungkap keinginannya untuk masuk pesantren.

Sayangnya, keinginan Arsy untuk memperdalam agama tersebut belum mendapatkan restu dari sang bunda. Ashanty menyebutkan dirinya merasa berat untuk memberikan izin lantaran Arsy masih terlalu kecil.

"Kalau pesantren kilat boleh, tapi kalau yang benar-benar mondok gitu nanti dulu, aku nggak bisa," ujar Ashanty ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Ashanty juga merasa ajaran agama yang ia terapkan pada Arsy melalui sekolah dan mengaji sudah dirasa cukup untuk saat ini.

"Sekolahnya dia kan juga sekolah Islam, tapi entah kenapa anak ini ingin tahu lebih. Aku sebenarnya senang, tapi nggak seumur dia kali ya terlalu kecil buat aku," jelasnya.


Meski menolak memasukkan Arsy ke pesantren, Ashanty mengaku tetap bangga karena putrinya itu memiliki minat untuk memperdalam agama.

"Banggalah aku punya anak-anak yang luar biasa, tapi balik lagi kita semua dalam proses mendidik anak orang tua punya metodenya masing-masing," tutupnya.

Sumber :  Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar