Skip to main content

Ayu Thalia Beberkan Perilaku Kevin Hillers saat Kumpul Kebo


Belum selesai masalah dengan Nicholas Sean, kini Ayu Thalia malah ngaku pernah kumpul kebo dengan Kevin Hillers. Ayu menceritakan apa yang mereka lewati saat tinggal bersama dengan Kevin Hillers.

Ayu Thalia mengaku dirinya tinggal bareng tanpa ikatan pernikahan dengan Kevin Hillers sekitar 3 tahun lalu. Saat itu Kevin Hillers belum lama meniti karier sebagai pesinetron.

"Sempat tinggal bareng setahun, di apartemen Cibubur waktu dia (Kevin Hillers) syuting sinetron," kata Ayu Thalia saat menggelar konferensi pers bersama dr Siska Khair di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022) malam.

Saat itu Kevin Hillers dikatakan Ayu Thalia banyak bergantung pada dirinya. Untuk aktivitas sehari-hari Kevin Hillers disebut suka meminjam mobil dan uang miliknya.

"Waktu itu mobil belum punya, syuting aja pakai mobil saya. Saya juga temani syuting," cerita Ayu Thalia.

"Sempat pinjami (uang) juga, 'Pinjam 1-2 juta, nggak ada pegangan. Nanti honor aku turun aku ganti,'" sambungnya mencontohkan gaya bicara Kevin Hillers.

Kevin Hillers saat ini tengah terjerat masalah hukum dengan mantan kekasihnya, dr Siska. Ayu Thalia membuka cerita itu didampingi dengan dr Siska berharap tak ada lagi perempuan yang terjebak hanya melihat tampang seorang pria.

"Kita ingin menyelamatkan ratusan juta perempuan di Indonesia. Jangan tertipu sama tampang," kata dr Siska.

"Jangan sampai ada korban-korban lagi," tukas Ayu Thalia.

Sumber : detik.com


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar