Skip to main content

Bonge Makin Keren! Ikutan Jakarta Fashion and Food Festival Bareng Al Ghazali


Lama tak terdengar kabarnya, Bonge kali ini semakin hits dan keren. Dalam salah satu gelaran fashion, Bonge terlihat ikutan jalan ke lenggak lenggok di Jakarta Fashion and Food Festival.
Hal terlihat dalam Instagram milik Jakarta Fashion and Food Festival.

"Guess who's here Yup! It was @bonge.citayam 's runway debut at Day-4 of JF3 Fashion Festival 2022! Follow @jfff_info untuk ikutin keseruan lainnya di JF3 Fashion Festival 2022! JF3 Fashion Tent at La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading," tulis dalam keterangan di Instagram JFFF_Info dilihat detikhot Senin (5/9/2022).

Dalam gelaran tersebut juga terlihat ada beberapa model ternama. Salah satu di antaranya adalah Al Ghazali. Di Instagram salah satu fotografer juga terlihat gaya Bonge saat jalan di atas catwalk.


"JF3 Fashion Festival 2022 @jfff_info Designer by @danjyohiyoji @its3second Muse : @bongecitayam Choreo by @papah_edwan Photographed by @rand.photograph Camera : Canon Eos Lens : 70 - 200 IS USM," tulis rand.photograph dalam unggahannya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka senang melihat Bonge yang lebih melangkah kedepan.


"Saya paling respect sama bonge,dia lebih santun kl d ajak ngobrol,sayang klrg,g sombong," beber akun dtres****.

"Kern... mungkin karena dia bekerja untuk keluarganya jadi pertolongan selalu ada," papar akun ed***.

"Dia unik dgn karakter yg dia punya. Justru orang2 LN doyan bgt cari model catwalk yg kaya tipe2 dia ini," imbuh akun red***.

"aku liat pertama kali emang bonge cocok kd model, cara jalannya jg terus dia jg punya karakter unik, ciri khas..biasanya agensi luar negeri suka yg begini2an..ada ciri khasnya," ungkap akun dtre***.

Ini bukanlah kali pertama Bonge tampil di depan banyak orang. Sebelumnya Bonge sempat mengisi acara fashion di kawasan Jakarta Selatan bareng model ternama lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar