Skip to main content

Celana Pendek Bikin Paha Terekspose, Selulit Luna Maya Bikin Salfok


Ada saja komentar warganet!

Kiprah Luna Maya di dunia hiburan tak hanya berfokus pada akting. Artis keturunan Bali-Austria itu juga berprofesi sebagai model.

Berbagai rumah mode ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton telah memilih Luna Maya sebagai model mereka. Tak hanya fashion branded, Luna juga mencuri perhatian brand kasual.

Salah satu yang terbaru adalah brand summer outfit Havaianas. Luna mempromosikan koleksi sandal flip flop mereka.

Akun @lunamaya.story mengunggah salah satu foto Luna ketika menjadi model sandal tersebut. Pada potret yang diunggah, Luna tampil santai memakai outfit kasual.

Lihat Gayanya


Luna Maya mengenakan t-shirt polos berwarna kuning. Baju tersebut dipadu bersama hot pants alias celana pendek berpotongan sepaha.

Celana tersebut mengekspose kakinya yang jenjang. Namun warganet justru salfok dengan selulit yang terlihat di bagian paha Luna.

" Salfok sm selulit di paha, tp tiada manusia yg sempurna," komentar @meilad_92

" Kaki nya teh luna sering d pijat reflksi ya," kata @enda727

" Cantik," puji @zaenabpanamon

" Pretty Lady," ucap @diphesbohor

Pose Menantang di Pantai, Harga Bikini Luna Maya Jadi Sorotan

Luna Maya tengah menikmati momen liburan singkat. Ia tampak sedang berlibur di pantai bersama para sahabat.

Biasa tampil elegan, Luna terlihat berani mengenakan bikini. Ia mengunggah foto ketika berpose memamerkan bikini warna merah.

" Back at you! #sea #sand #sun," tulis Luna di Instagram.


Lihat Bikininya

Untuk melengkapi penampilannya, pemain film 'The Doll' itu juga mengenakan bucket hat warna nude. Posenya yang memakai bikini langsung menyita perhatian.

Tak sedikit yang menilai tubuh Luna sangat ideal hingga dipandang sebagai body goals. Namun ada juga yang justru fokus dengan bikini Luna.


Akun Instagram @fashion.lunamaya menelusuri bikini yang dikenakan oleh mantan Reino Barack.

Luna Maya ternyata memakai Liz Bikini dari brand Delfina Swimwear. Harganya dibanderol senilai Rp2,6 juta.

Unggahan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

" Kayanya nyaman bangeet tuh bikini .pantes mehong harganya., : komentar @hanifah.suwarno

" Bagus banget loh bikininya," sambung @fashion.lunamaya

" aku salut sama lunamaya walaupun tajir melintir tapi dia ga pernah pamer atau banyak gaya, jarang banget ada artis kaya dia," ujar @ajenggiovany

" bodynya itulo aku suka," kata @alfiansarialfiansari

Gelantungan di Pohon, Luna Maya Bawa Tas Ratusan Juta

Luna Maya mungkin salah satu sosok artis yang tak pernah sibuk Jaim (jaga image) saat bermain sosial media. Berbagai pose nyeleneh sering diperlihatkan artis yang juga pemilik brand Luna Habit ini.

Meski selalu tampil unik, penampilan Luna tak pernah lepas dari kesan berkelas. Sukses di dunia hiburan, wanita asal Bali itu menjelma jadi artis berpenampilan glamor.

Penampilan Luna Maya selalu modis dengan gaya fashion terkini. Ia juga ditunjang dengan koleksi barang branded.

Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah tas Luna Maya. Meski tampil memakai outfit simpel, tentengan yang dibawa Luna pasti bernilai fantastis.

Mantan kekasih Reino Barack ini gemar mengoleksi tas dari rumah mode dunia. Ia mengenakan tas tersebut di berbagai kesempatan. Termasuk ketika berlibur di luar negeri.

Namun tingkah Luna Maya yang memakai tas branded berikut ini justru jadi sorotan. Aksinya yang kocak menuai komentar dari warganet.

Lihat Aksinya

Akun @hermes_selebritii mengunggah kembali momen liburan Luna Maya bersama @millanefernandez di Los Angeles, Amerika Serikat.


Luna tampak bersenang-senang dengan kedua sahabatnya. Mereka asyik bergelantungan di dahan pohon. Outfit yang dikenakan Luna saat itu sukses mencuri perhatian.

Menurut penelusuran @hermes_selebritii, Luna Maya memakai tas Hermes Mini Constance 18 Terre Battue Tadelakt with Gold Hardware. Sling bag berukuran mungil itu dibanderol dengan nilai fantastis.

Di situs Reebonz, tas berwarna oranye itu dibanderol mencapai Rp264 juta. Harganya langsung membuat netizen khawatir apabila Luna terjatuh dari pohon.


" kalo jatuh ke tanah hermesnya yg nangis bukan orangnya," komentar @halidasari1296

" jatuh dr pohon , hermes nya kegeser tanah nangis gue," sahut @candypop.plum

" pake herme ratusan juta cuma buat gelantungan di pohon," kata @sintyaavln

" Sosialita kalo di luar negeri bisa alay juga yah," ucap @shadam_fathur

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar