Skip to main content

Deretan Potret Artis Cantik Tanah Air Cosplay Jadi Princess Ariel


Sederet artis cantik Tanah Air ini mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala.

Diketahui mereka terinspirasi dengan rambut putri negeri dongeng Ariel yang memiliki rambut merah terang.

Yuk, intip potret beberapa selebritis cantik ini dengan rambut merah mirip princess Ariel!

1. Awkarin


Sebagai seorang selebgram dan juga influencer, Awkarin dikenal memiliki selera fashion yang cukup unik. Ia selalu tampil berani mengeksplorasi gayanya dalam berpakaian hingga model rambut. Baru-baru ini, perempuan berusia 24 tahun ini mengubah warna rambutnya. Awkarin kini tampil cantik dengan warna rambut merah menyala. Ia mengaku terinspirasi dari sosok princess Ariel dan menyebut dirinya, Awriel.

2. Shafa Harris


Shafa Harris baru-baru ini tampil dengan rambut warna mencolok. Ia tampak mengubah warna rambutnya dari cokelat kini menjadi merah. Penampilan rambut baru Shafa ini pun tuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji putri Sarita Abdul Mukti ini makin cantik dengan rambut merahnya bak princess Ariel.

3. Siti Badriah


Tak ingin ketinggalan tren, Siti Badriah pergi ke salon untuk mengubah warna rambutnya. Ia kini tampil dengan rambut merah segar tampak cantik. Istri Krisjiana ini mengaku sangat menyukai penampilan barunya dengan rambut merah bak princess Ariel. Banyak yang mengatakan Siti Badriah cocok dengan rambutnya.

4. Soimah


Jauh sebelum tren rambut princess Ariel, presenter sekaligus komedian Soimah ternyata pernah cat rambutnya dengan warna merah. Penampilan Soimah dengan rambut merah terkesan berani namun tetap cantik.

5. Cinta Kuya


Cinta Kuya anak Uya Kuya juga dikenal kerap menggonta-ganti warna rambut. Ia sempat mengubah warna rambutnya menjadi merah. Putri sulung Uya Kuya ini tampil cantik dengan rambut merah menyala bak princess Ariel.

6. Mima Shafa


Mima Shafa putri Mona Ratuliu dan Indra Basco selalu tampil dengan warna rambut yang nyentrik. Mima Shafa tampil dengan rambut berwarna merah. Banyak warganet yang memuji dan mengatakan putri sulung Mona ini sangat cocok dengan rambut merahnya. Ia disebut cantik bak princess Ariel.

7. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati baru-baru ini tampil dengan gaya rambut unik dua warna. Ia memilih hitam dan merah menyala. Perpaduan warna rambut Isyana yang mencolok pun tuai pujian. Perempuan berusia 29 tahun itu dipuji cantik oleh warganet.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar