Skip to main content

Gara-gara Cinta Segitiga, Rumah Mewah Ini Terbengkalai di Dalamnya Ada Motor GL-100


Sebuah rumah di kawasan Ibu Kota Jakarta kini terbengkalai. Disebut-sebut, dulu ada cinta segitiga yang melibatkan sang tuan rumah dengan ART. Tak terkira, di dalamnya pun masih ada sebuah motor. Berikut potret selengkapnya, dilansir dari kanal YouTube Papi Story.


Sebuah rumah selalu memiliki cerita. Selayaknya hunian mewah di tengah-tengah Ibu Kota berikut ini. Berdiri dua lantai, rumah tersebut pun kini justru tak lagi dihuni sang pemiliknya. Disebut, rumah itu telah kosong selama lima tahun. "Konon, sudah terbengkalai sekitar lima tahunan," terang sang pemilik video.


Melihat ke dalam, kemegahan serta kemewahan rumah itu seolah masih tergambar dengan jelas. Adanya tangga yang melingkar kian membuat rumah nampak cantik kala itu. "Wow, tangganya," ungkapnya.


Sayangnya, rumah itu kini kosong dan tak berpenghuni. Disebut-sebut, ada alasan tersendiri bagi sang pemilik untuk meninggalkan rumah. Bahkan sebelumnya, terkuak ada kisah cinta segitiga antara sang tuan rumah dengan seorang asisten rumah tangga. "Dulu ada sepasang suami istri pemiliknya. Mereka punya satu anak dan dibantu baby sitter. Baby sitter itu ternyata memiliki kisah cinta kepada majikannya yaitu sang suami itu tadi," cerita sang pemilik video.


Tak terkira, sang ART pun berhasil merebut hati sang tuan rumah. Hingga keduanya menikah, sang majikan perempuan pun lantas diusir pergi dari rumah mewah tersebut. "Baby sitter itu akhirnya menikah dengan suami itu dan sang istri itu diusir dari rumah ini. Akhirnya kepemilikan rumah ini berpindah tangan ke si baby sitter itu tadi," ungkapnya.


Kini, berbagai sudut rumah mewah tersebut pun menjadi saksi bisu atas kisah yang terjadi di lokasi. Bertahun-tahun ditinggal sang tuan rumah, banyak ruangan yang kini mulai mengalami kerusakan. Salah satunya yakni area kolam renang yang telah dipenuhi semak belukar. "Itu kolam renang, guys dan di situ ada gazebo," terangnya.


Satu hal lagi yang membuat sang pemilik video tersebut terkaget. Di dalam rumah, rupanya masih banyak barang-barang cukup bernilai yang ditinggalkan. Salah satunya yakni sepeda motor GL-100. "Wah, itu ada motor guys. Beneran motor ini dan ada seperti perkakas motor," tukasnya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar