Skip to main content

Ingat Cut Tari yang Terlibat Video Panas dengan Ariel NOAH? Nasibnya Bak Bumi Langit dengan Luna Maya, Begini Kabarnya Sekarang


Masih ingat dengan presenter cantik Cut Tari? Cut Tari dulunya dikenal sebagai salah satu presenter gosip ternama di Tanah Air. Sayangnya, karir Cut Tari terhenti setelah terlibat skandal video panas dengan Ariel NOAH pada 2010 silam. Setelah kejadian itu, wajah Cut Tari hampir tak terlihat di layar kaca.

Saat itu kehidupannya seakan runtuh, kariernya pun lenyap. Bahkan, Ia harus bercerai dari sang suami, Yusuf Subrata. Walaupun begitu, Cut Tari kini telah menemukan kebahagiaannya. Ia persunting oleh aktor tampan Richard Kevin pada 12 Desember 2019 lalu.

Sejak menikah, Cut Tari mulai jarang tersorot publik. Ia jarang terjun ke dunia hiburan dan makin fokus menjalani kehidupan barunya sebagai istri dan ibu dari ketiga anaknya. Lantas bagaimana kabarnya sekarang?


Berbeda dari Ariel NOAH dan Luna Maya yang karirnya meroket di dunia hiburan Tanah Air, karir Cut Tari justru runtuh. 


Ia bahkan sudah tidak pernah nongol di televisi maupun pemberitaan. 


Ya, sejak menikah, Cut Tari mulai jarang tersorot publik. Ia jarang terjun ke dunia hiburan dan makin fokus menjalani kehidupan barunya sebagai istri dan ibu dari ketiga anaknya. 


Cut Tari asyik menikmati waktu bersama keluarga tercinta. Bahkan Ia sempat memamerkan momen liburan keliling Eropa. 


Seperti yang kita tahu, Cut Tari kini memilih hijrah ke Sidney Australia.


Ia tinggal bersama suami dan anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf putri dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata. 


Di sana, Cut Tari tinggal di sebuah apartemen minimalis yang cukup sederhana. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar