Skip to main content

Ini Potret Keluarga Kecil Evi Masamba yang Jarang Terekspos, Anaknya Gemesin Curi Perhatian


Evi Masamba merupakan salah satu penyanyi dangdut kebanggaan Tanah Air yang memiliki suara merdu dan memukau. Dia menikah dengan Arif Hajrianto pada tanggal 24 Oktober 2018 dan telah dikaruniai seorang anak yang lucu.

Sang anak yang lahir di tahun 2019 ini diberikan nama Putri Meyshyla Nur Wahid. Anaknya yang kini berusia dua tahunan pun terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Evi Masamba sendiri cukup jarang membagikan potret keluarganya.

Berikut ini sederet potret keluarga kecil Evi Masamba yang jarang terekspos, anaknya yang lucu dan gemesin mencuri perhatian.


Evi Masamba menikah dengan suaminya yang bernama Arif Hajrianto yaitu pada tanggal 24 Oktober 2018. Sang suami memiliki wajah yang rupawan dan menawan.


Kehidupan pernikahan mereka pun terlihat selalu rukun harmonis. Bahkan, pasangan yang satu ini jauh dari kabar miring.


Rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka yang lahir pada tanggal 3 Agustus 2019. Sang anak kemudian diberikan nama Putri Meyshyla Nur Wahid.


Anak Evi Masamba mempunyai wajah yang cantik dan menggemaskan. Ini salah satu potretnya bersama dengan mamanya tercinta.


Evi Masamba sendiri sebenarnya cukup jarang membagikan potret anak dan suaminya di akun media sosial miliknya. Nampaknya, dia tak mau terlalu mengekspos kehidupan keluarga kecilnya.


Meski demikian, tentunya Evi Masamba begitu menyayangi anak dan suaminya. Dia pun seringkali menghabiskan waktu dengan anaknya.


Ini nih salah satu potret Evi Masamba waktu momong sang anak yang masih kecil. Sang buah hati yang gemesin ini berhasil mencuri perhatian netizen.


Beberapa kali Evi Masamba pun menghadiri acara dengan suaminya tercinta yaitu Arif Hajrianto. Ini salah satu potret kebersamaan mereka.


Nah, itulah beberapa potret keluarga kecil Evi Masamba yang jarang terekspos dan harmonis banget. Gimana nih pendapat kamu tentang keluarga ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar