Skip to main content

Ini Reaksi Maudy Ayunda Pertama Kali Nyicip Kepiting Mentah Korea


Maudy Ayunda diketahui liburan di Korea bersama sang suami. Ia mencoba ganjang gejang, kepiting mentah khas Korea untuk pertama kalinya. Begini reaksinya!

Maudy Ayunda, aktris sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia ini telah menikah dengan warga negara Korea beberapa waktu lalu. Dalam merayakan pernikahannya, Maudy dan sang suami pergi liburan ke Korea.

Momen liburan ini dibagikan oleh Maudy Ayunda dalam video vlog di YouTube yang baru saja diunggah 6 September lalu. Videonya langsung menarik perhatian karena pembawaan Maudy yang santai.

Hari kedua di Seoul, Korea Selatan, Maudy dan suaminya kembali berkeliling untuk mencoba kuliner. Mereka mengunjungi sebuah restoran yang menawarkan masakan Korea autentik.


Maudy dan suami memesan menu ganjang gejang yang pertama kali dicoba oleh Maudy Ayunda. Ganjang gejang adalah makanan tradisional Korea berupa kepiting mentah yang difermentasi dengan balutan saus.

"Kita jalan ke 'tempat favoritku'. Aku tau akan menyukainya, karena aku pencinta kepiting," ujar Maudy Ayunda dalam videonya.

"Kita akan memesan kepiting. Ini adalah kepiting mentah yang difermentasi dengan kecap asin dan sangat populer di Korea," sahut sang suami menjelaskan.

Maudy dan suami memesan seporsi ganjang gejang berukuran besar. Saat melihat tampilannya, Maudy langsung terpana dan mencobanya.


Meski baru pertama kali mencobanya, Maudy langsung menyukainya. Ia mengungkapkan kalau rasanya enak, "Ini sangat enak!" ungkap Maudy Ayunda.

Terlihat dalam video kalau aktris 27 tahun ini sangat lahap menikmati ganjang gejang. Maudy tampak menyeruput seluruh bagian daging dan telur kepiting mentah itu.


Maudy Ayunda dan sang suami juga pergi kulineran di pasar tradisional. Mereka tampak memesan beragam jenis pajeon yang gurih nikmat.

Video Maudy Ayunda mencoba ganjang gejang dan liburan di Korea ini telah ditonton 1,4 juta kali. Bahkan, videonya berhasil menduduki trending ke-2 di Indonesia.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar