Skip to main content

Kece Badai! Penampilan Enzy Storia di New York Fashion Week Bikin Melongo


Selain Raffi Ahmad yang pergi ke New York Fashion Week, ada juga Enzy Storia turut serta dalam rangkaian Erigo tersebut.

Lenggak-lenggok Enzy Storia di panggung New York Fashion Week mendapatkan sorotan dari netizen. Bahkan dalam salah satu unggahan yang diposting oleh Enzy Storia, terlihat penonton terpesona dengan gaya jalan sang selebriti.

"Mungkin ngga akan keulang kali ya, bisa ngerasain jalan di NYFW dan membawa brand local Indonesia @erigostore! Congrats pak @sadadd dan semua team yang terlibat kalian keren banget #erigoxtokopedia #indonesiarepresent," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (14/9/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

"katjau!!! keren bgt bgt bgt," beber Refal Hady.

"Gila gila keren bgt temen gw," lanjut Jessica Mila.


"Keren banget Enzy! Thankyouuu," imbuh Sadad.

"KECE BANGEEETTTT," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya ada Raffi Ahmad yang sudah melakukan fashion show di New York Fashion Week. Ia terlihat tegang saat jalan di New York Fashion Week.

"MODEL internasional Banget Lho NewYorkFashion @erigostore @tokopedia #ErigoXTokopedia #IndonesiaRepresent #NewYorkTakeOver," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

Ada saja sahabat dan netizen yang salah fokus dengan wajah tegang Raffi Ahmad.

"Ternyata seorang Raffi Ahmad, jalan di internesyenel catwalk tegang juga," kata akun mirs****.

"Awas kesandung nak wkwkwk," papar Irwansyah.

"wkwk a raffi keliatan tegang ya tp tetep top! the best," imbuh akun lainnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengaku bangga dan senang bisa mendapatkan kesempatan terbang ke New York.

"Yang pasti karena Erigo adalah produk Indonesia berkolaborasi dengan Tokopedia. Karya Indonesia asli. Terima kasih Mas Sadad. Yang pasti tahun ini beda dengan kemarin, harusnya tahun kemarin gue ikut tapi ada satu hal nggak keburu ngurus visa tapi thank you dilibatin tahun ini," ujar Raffi saat ditemui di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar