Skip to main content

Mewah dan Canggih, Ini 7 Penampakan Potret Rumah Deddy Corbuzier Bak Villa


Deddy Corbuzier sudah tak asing lagi di jagat maya. Namanya kian melambung setelah sukses menjadi seorang presenter lewat salah satu podcast-nya Close To The Door. Tak heran suami Sabrina Chairunnisa itu punya aset berupa rumah mewah yang kini dihuni bareng kedua anak mereka, Azka dan Nada. 

Makin terkenal berkat perkembangan teknologi ternyata membuat Deddy Corbuzier menempatkan banyak kecanggihan teknologi di dalam rumahnya. Mulai dari robot pembersih lantai, hingga kontrol suara untuk menghidupkan berbagai perabot rumah tangga. 

Tak hanya itu, rumah yang mengusung konsep klasik modern bak villa itu juga dikelilingi berbagai tanaman peneduh.Tinggal di dalamnya bak berasa liburan di Bali. Lewat vlog yang dibagikan kanal YouTube Azka Corbuzier mereka terlihat harmonis dalam kedamaian rumah tercinta. 

Meski terlihat minimalis dengan fasilitas yang lengkap, beberapa waktu lalu diketahui Deddy Corbuzier punya sedikitnya 8 rumah. Kala itu komedian Sule berkesempatan untuk berkunjung ke tempat Deddy Corbuzier. Deddy dan Sule berbincang tentang rumah. Dari situ, Deddy menyebut jika dirinya punya 8 rumah.

Terlihat mewah dan canggih, rumah Deddy Corbuzier bareng keluarga ini terlihat bikin betah. Seperti apa penampakan di dalamnya? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari YouTube Azka Corbuzier, Minggu (28/8/2022).

1. Beginilah pemandangan luar salah satu rumah Deddy Corbuzier yang kini dihuni istri dan kedua anaknya.


2. Punya pohon dan banyak tanaman menjadikan rumah mewah itu terasa teduh dan sejuk.


3. Memasuki ke dalam, Nada memperlihatkan fitur canggih di rumah yang ia tinggali.


4. Tak perlu memencet saklar, cukup dengan perintah suara, lampu hingga AC bisa menyala.


5. Begitu pula dalam hal kebersihan, Deddy Corbuzier menempatkan sebuah robot pembersih lantai.


6. Ada pula ruang olahraga yang menjadi ruangan favorit, terutama bagi Azka dan Deddy Corbuzier.


7. Tepian kolam renang jadi area favorit untuk bersantai berkumpul bersama keluarga Deddy Corbuzier, terlebih saat waktu liburan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar