Skip to main content

Potret Menggemaskan Rayyanza Berubah Jadi Anak SMA, Siapa yang Mau Diajak Nongkrong Pulang Sekolah Sama Cipung?


Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad memang membuat keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin ramai. Bayi laki-laki yang menggemaskan satu ini juga dikenal dengan nama panggilan Cipung.

Nagita Slavina diketahui suka mendandani Rayyanza dengan penampilan begitu unik dan lakukan sesi pemotretan. Paling baru, bayi mungil itu sempat berubah menjadi anak SMA! Penasaran?


Seragam SMA menjadi kostum terbaru dalam series pemotretan Rayyanza Malik Ahmad. Yup, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pamerkan visual menggemaskan sebagai seorang murid!


Lengkap pakai kemeja putih, celana panjang abu-abu, dan sepatu sneakers hitam, Rayyanza terlihat begitu lucu berpose di hadapan kamera. Ia sempat duduk manis di sebuah motor, mau ke mana sih Cipung?


Bukan rahasia lagi kalau Rayyanza juga dikenal dengan ekspresi wajahnya yang begitu lucu. Begini posenya memberikan ekspresi wajah menggemaskan di hadapan kamera sebagai seorang siswa SMA.


Tentunya ada juga momen menggemaskan Rayyanza pamerkan senyuman manisnya di hadapan kamera. Masih berusia beberapa bulan, Cipung memang sudah menjadi seorang idola!


Selain seragam SMA, Rayyanza juga sempat mengenakan wig keriting terbuat dari rajutan wool. Dengan aksesoris tersebut, bayi satu ini makin terlihat lucu!


Dalam series pemotretan ini, Rayyanza memang sudah mencoba berbagai kostum yang tak biasa. Mulai dari sederet seragam SD, SMP, dan SMA, sampai berbagai kostum hewan seperti dinosaurus dan lain-lain.


Di bagian caption, ada kalimat yang begitu lucu. "Ada yang mau nongkrong pulang sekolah gak nih?". Bikin gemas banget ya!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto hasil pemotretan Baby Rayyanza berubah jadi murid SMA ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar