Skip to main content

Potret si Kembar Zayn dan Zunaira Anak Syahnaz dan Jeje Govinda yang Makin Menggemaskan, Parasnya Good Looking Banget


Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, merupakan anak kembar dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ya, anak kembar yang kerap disapa Zayn dan Zunaira ini memang selalu menarik perhatian.

Bahkan, baru-baru ini paras keduanya semakin terlihat memukau banget loh. Bahkan, mendapatkan banyak pujian dari publik. Nah, bagaimana ya potret kembar Zayn dan Zunaira anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda? Yuk langsung saja dicek.

1. Masuk Usia 2 Tahun


Saat ini si kembar Zayn dan Zunaira sudah masuk usia 2 tahun loh. Yup! Lahir pada tanggal 3 Januari 2020, saat ini Zayn dan Zunaira tumbuh menjadi anak yang sehat dan ceria.

2. Sikap yang Makin Menggemaskan


Bahkan, si kembar Zayn dan Zunaira tumbuh menjadi anak yang menggemaskan loh. Tingkah mereka selalu sukses membuat netizen merasa gemas. Baik saat bermain hingga membuat video TikTok bareng mama papa.

3. Paras yang Good Looking


Selain tingkah yang menggemaskan, paras si kembar Zayn dan Zunaira ini semakin menarik perhatian. Bagaimana tidak, keduanya semakin terlihat good looking banget. Bahkan, digadang-gadang bakal jadi calon seleb Tanah Air di masa depan.

4. Si Wajah Cantik


Ini nih, potret Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang semakin terlihat cantik. Bahkan, gaya rambut dan fashion Zunaira juga terlihat lucu-lucu dan manis.

5. Si Wajah Ganteng


Nah, kalau ini potret terbaru Zayn Sadavir Ezhilan yang semakin terlihat ganteng serta gagah. Gaya fashion dan gaya rambut Zayn juga terlihat keren.

6. Fashionable Abis


Si kembar ini memang selalu terlihat fashionable abis! Baik saat menggunakan pakaian sehari-hari hingga saat berpergian.

Bagi kalian yang memiliki anak perempuan, anak laki-laki, atau anak kembar, bisa banget nih jadiin si kembar Zayn dan Zunaira sebagai kiblat fashion yang kece.

7. Akur dan Kompak


Ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh si kembar Zayn dan Zunaira. Bahkan, adik kakak ini terlihat begitu akur dan kompak banget satu sama lain di berbagai kesempatan.

8. Momen Jalan-Jalan


Keluarga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sering banget membagikan momen mereka saat sedang jalan-jalan ke luar negeri. Dan potret si kembar Zayn dan Zunaira memang selalu menarik perhatian di berbagai kesempatan.

Itulah beberapa potret Zayn dan Zunaira anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang tumbuh menjadi anak yang semakin menggemaskan, hingga parasnya makin good looking.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar