Skip to main content

Potret Terbaru Chloe Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno yang Kini Makin Jago Pose di Depan Kamera, Cocok Jadi Model Cilik!


Dari pernikahannya dengan Jonas Rivanno, Asmirandah melahirkan seorang putri yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Menjelang usianya yang hampir genap 2 tahun, Chloe kini terlihat makin jago berpose di depan kamera lho! Cantik seperti mamanya, ia bahkan cocok jadi model cilik. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah potret terbaru Chloe, putri Asmirandah yang bahkan belum genap berusia 2 tahun. Makin cantik dan sudah jago banget berpose di depan kamera! ;)


Nggak cuma narsis saat diajak selfie, Chloe bahkan sudah bisa berpose saat diajak foto endorse bareng mamanya.


Beberapa waktu lalu, Asmirandah juga sempat membagikan fotonya bersama Chloe untuk pemotretan majalah Mother & Beyond. Lucu banget deh ya? ;)


Nggak cuma cantik dan berwajah bule, Chloe juga kerap berpose memakai baju-baju manisnya lengkap dengan bando pita senada.


Melihat gayanya yang sudah jago berpose di depan kamera, Chloe pun digadang-gadang cocok menjadi model cilik untuk brand fashion anak. Cantik banget!


Nggak hanya terlihat cantik dan menggemaskan saat berpose cute dengan OOTD kecenya, Chloe juga tetap fotogenik saat candid seperti ini.


Belum lagi ditambah saat rambutnya di-styling dengan gaya messy bun yang membuat pipi bulatnya semakin terlihat jelas. Lucu banget!


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga sepakat kalau Chloe sudah cocok jadi model di usianya yang tak lama lagi genap 2 tahun? ;)

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar