Skip to main content

Rela Potong Rambut demi Peran Baru, Begini Penampilan Prilly Latuconsina


Lihat penampilan baru Prilly Latuconsina setelah potong rambut.

Prilly Latuconsina selalu totalitas dalam memerankan tokoh di film yang dia bintang. Seperti film terbarunya yang sedang dikerjakan.

Demi memerankan tokoh sebagai Ratna di film Gita Cinta Dari SMA ini, Prilly rela memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek.

Gadis 25 tahun ini memperlihatkan video saat memotong rambut panjangnya sampai penampilan barunya di Instagram.

Selesai potong rambut, penampilan Prilly tertap terlihat cantik dengan model rambut panjang sebahu dengan poni.


" hi Ratna! #GitaCintaDariSMA," tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 9 September 2022.

Unggahan wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini ramai dikomentari warganet.

Selain disebut totalitas, banyak yang memuji penampilan Prilly Latuconsina tetap terlihat cantik.

" Padahal gak rela awalnya rambut panjangnya dipotong ehhh setelah liat hasilnya kok CANTIKK BANGETTT ihhh cute bgtttt sayangggg," tulis akun @infoprillyltc.

" Sekilas emg mirip tante Yessy Gusman waktu muda sih," tulis akun @fahjr_603.

" MasyaAllah tambah cantik," kata akun @lena_harrluks.

" Yaallah 3 tahun nunggu rambut kamu panjang lagi, eh taunya dipotong lagi.tapi gapapa kamu tetap cantik dgn rambut apapun, sehat selalu ya cantik," tulis akun @_luisa.nadira.

Sebelum tampil menawan, Prilly Latuconsina bicara soal pernikahan dan pasangan hidup. 

Masih betah dengan kehidupannya sebagai seorang lajang, Prilly Latuconsina bukan berarti tak pernah berpikir soal pernikahan.

Menurut artis yang semakin banyak aktif di balik layar ini, pernikahan baru aka terjadi ketika dirinya ingin memiliki teman hidup untuk menemaninya hingga masa tua.

" Pernikahan adalah karena gue pengen punya teman hidup dimasa tua," kata Prilly Latuconsina dikutip Dream dari YouTube Denny Sumargo, Kamis 11 Agustus 2022.


Menurut Prilly, pernikahan juga akan terjadi ketika dirinya merasa ingin memiliki seseorang yang bisa menjadi teman sekaligus rekan mengobrol.

Namun Prilly, untuk saat ini, belum berpikir pernikahan sebagai sarana untuk melanjutkan keturunan. Saat ini memiliki anak belum menjadi fokus utama dalam kehidupannya. 

Bukannya tak menginginkan keturunan, Prilly menilai kehadiran anak adalah sebuah bonus dan rezeki dari Tuhan.

" Punya anak atau nggak itu ya rezeki dari Tuhan. Nggak semua orang seberuntung itu. Kita nggak tahu jalan Tuhan buat kita tuh seperti apa, " tuturnya.

Meski sudah memiliki konsep soal pernikahan, artis berusia 25 tahun ini menegaskan belum memiliki keinginan menikah dalam waktu dekat. Dia beralasan setiap orang memiliki tujuan hidup masing-masing.  


" Setiap orang kepentingannya dan kesiapannya masing-masing. Kita kan nggak bisa paksa kalau belum dikasih mau apa," kata Prilly.

Kehidupan asmara Prilly memang relatif jarang terlihat dari kesehariannya. Tak mengherankan jika pertemuannya dengan Aliando Syarief beberapa waktu lalu sempat membuat heboh laman media sosial.

Dalam sebuah sesi konferensi pers, Aliando tampak mengelus kepala dari pemain film Danur ini.

Lama tak terlihat di layar televisi, Aliando Syarief membuat heboh para penggemarnya. Pemeran Ganteng Ganteng Srigala ini yang datang ke sebuah acara gala premier film terbaru Warkop DKI Reborn 3 tiba-tiba mengelus kepala mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Kala itu Aliando yang mengenakan jaket promo bertuliskan judul filmnya masuk ke ruang bioskop menghampiri kursi Prilly lalu mengelus kepalanya. Sontak penonton dan penggemar Aliando yang berada di ruangan dibuat histeris.

Sementara Prilly yang mendapat sapaan tak biasa dari Aliando tampak tersenyum dan mengobrol dengan seseorang yang ada di sebelahnya.

Tak hanya penggemar di dalam gedung bioskop yang dibuat histeris. Warganet yang mengetahui kabar itu juga ikut larut dalam keterkejutan melihat momen langka yang diunggah kembali akun @lambegosiip.


Elusan tangan Aliando membuka kembali harapan agar pria yang mengaku mengidap penyakit psikologis itu kembali menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

" Woilah yg liat aja ikut salting aplgi yg dielus 🤣 thofu maap yee minggir dulu suhu pershipperan mau lewat #apl," tulis akun @rnd.arfh.

" Balikan lagi dong ayukkk," tulis akun @mrs_sudarno.

" Gemessss bgt ampunnnn," tulis akun @miyha___.

" Ketawanya beda 🥰 happy banget kayaknya," tulis akun @queennabils_.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar