Skip to main content

Sosok Rehan di Cover Lagu Cukup Dikenang Saja Akhirnya Terungkap


Sosok Rehan langsung trending topik di media sosial setelah viral Intan Sriastuti alias Intan Lembata cover lagu milik The Junas yang bertajuk Cukup Dikenang Saja. Pasalnya Intan selalu menyebut nama Rehan ketika membawakan lagu tersebut.

Setelah lagu viral, Intan Lembata akhirnya ungkapkan sosok Rehan yang selalu ia sebut. Lantas siapa sebenarnya Rehan? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Terungkap Sosok Rehan yang Disebut Intan Sriastuti


Intan Lembata menyita perhatian banyak orang setelah menyanyikan lagu dari The Junas yang bertajuk Cukup Dikenang Saja. Menariknya, Intan selalu menyebut nama Rehan dalam cover lagu tersebut dan mengubah liriknya menjadi ‘Begitu sulit lupakan Rehan’.

“Sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi sih,” ujar Intan Lembata di acara Brownis dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 23 September 2022.

Gadis asal Nusa Tenggara Timur ini juga menjelaskan secara rinci sosok yang selalu membuatnya bahagia ketika muncul di mimpi tersebut.

“Ganteng, macho pokoknya laki banget,” jelas Intan.

Ketika Ivan Gunawan dan Ruben Onsu menghadirkan sosok Rehan yang rupanya adalah salah satu kru TV, Intan seketika menjawab bahwa pria kru Trans TV adalah Rehan.

“Iya, hampir mirip (Rehan),” jawab Intan sambil tersenyum. 

Kisah Intan Sriastuti Ketika Bertemu dengan Rehan


Sosok Rehan ini rupanya bukan sekali maupun dua kali bertemu. Intan menjelaskan setiap bermimpi pasti akan bertemu dengan Rehan. Bahkan Intan akui setelah bekerja rasanya lekas ingin tidur dan bertemu dengan Rehan.

“Ingin tidur sih bawaannya. Iya (ketemu Rehan),” ujar Intan Lembata.

Lebih jelas, Intan selalu bermesra-mesraan dengan Rehan ketika bertemu dalam mimpi. Ia juga menjelaskan jika Rehan bisa marah layaknya di dunia nyata.

“Iya (bisa marah) kayak di dunia nyata aja sih sebenarnya tapi di dunia mimpi,” imbuhnya.

Kendati demikian, gadis yang viral karena cover lagu Cukup Dikenang Saja ini tidak mengetahui usia kekasih khayalannya tersebut. Intan mengakui selama bertemu di mimpi selalu di lokasi yang sama yakni sebuah hutan.

Setelah ramai diperbincangkan, sosok Rehan yang dinyanyikan oleh Intan Lembata melalui lagu Cukup Dikenang Saja milik The Junas akhirnya terungkap. Rupanya Rehan adalah laki-laki yang selalu dijumpainya di alam mimpi. 

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar