Skip to main content

Steffi Zamora Disebut Punya Anak, Jennifer Jill: Itu Cucu Gua


Steffi Zamora belakangan ramai dituding telah memiliki seorang anak. Anak perempuan bernama Baby Shak yang merupakan adik angkat Steffi Zamora diakui Jennifer Jill merupakan cucunya. Jennifer Jill turut membela Steffi Zamora yang sempat menjalin hubungan asmara dengan anaknya, Philo Paz Armand.

"Itu cucu gue, anak dari anak aku. Bukan (anak Steffi)," ucap Jennifer Jill saat ditemui di studio PO Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (20/9).

Jennifer Jill dengan tegas mengatakan bahwa Steffi Zamora belum menikah dan tidak memiliki anak. Namun, Jennifer Jill justru keceplosan menyebut Steffi Zamora baru akan menikah.

"Nggak-lah (Steffi nggak punya anak). Dia mau menikah, tapi kalau dikabarkan punya anak belum," ujarnya.

Kabar Steffi Zamora telah memiliki anak ini bermula dari sebuah video Tiktok akun Aldasaputri yang menyebutkan wanita berusia 22 tahun itu telah memiliki anak. Terlebih, orang tua Steffi Zamora memiliki anak angkat yang wajahnya mirip dengan Steffi.

Steffi Zamora pun angkat suara terkait kabar tersebut. Ia dengan tegas mengatakan bahwa belum pernah melahirkan.

"Belum. Nggak pernah (melahirkan)," tegas Steffi Zamora kepada detikcom.

"Hoax itu ampun dari TikTok," ujarnya.

Steffi Zamora pun menegaskan bahwa Shakira yang dimaksud ialah adiknya.

"Itu adik aku. Makanya kok jadi ke mana-mana banget," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar