Skip to main content

Viral Twit Lawas Foto Pria Diduga Mirip Rizky Billar di Akun Gigolo


Beredar foto-foto pria yang diduga mirip dengan Rizky Billar di Twitter pada Jumat (30/9/2022). Pria yang diduga mirip dengan Rizky Billar tersebut diduga lebih dulu beredar di akun gigolo.

Foto-foto ini awalnya dibagikan dan diviralkan oleh selebtwit Banyu Sadewa. Melalui cuitannya tersebut, ia memperlihatkan cuitan lama dari sebuah akun GigoloJKT1993.

"Dari kemaren gue ditagih spall spill spall spill mulu, yauda gue kasih secuil aja nih," tulis akun Twitter @BanyuSadewa.



Cuitan ini diunggah pada Jumat (30/9/2022). Sampai saat ini, twit ini sudah mendapatkan sekitar 18,5 ribu likes dari warga Twitter.

"Tweet tahun 2015. Mirip aja yakan? Mirip aja yagak? Mirip aja yadong," tambah pemilik akun Twitter tersebut.

Ia menunjukkan setidaknya empat foto pada twit tersebut. Foto pertama diambil dari tangkapan layar sebuah twit pada tahun 2015.


Twit ini dibuat oleh akun bernama @GigoloJKT1993 pada 23 September 2015. Pada twitnya, diunggah tiga foto pria yang diduga mirip dengan Rizky Billar.

"Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4," tulis akun tersebut.

Akun twit ini diduga merupakan akun untuk menjajakan beberapa pria yang memilih pekerjaan sebagai gigolo. Foto pertama, pria tersebut mengenakan kacamata.

Sementara foto kedua, ia berpose tanpa atasan dengan potret lebih sensual. Untuk foto ketiga, dinilai yang paling mirip Rizky, tanpa kacamata dan berpakaian biasa.


Tak hanya itu, cuitan dari akun @mashdil juga kembali viral. Cuitan ini dibuat pada 24 Oktober 2015, memperlihatkan pria mirip Rizky Billar dari arah dekat.

Twit ini langsung mendapatkan atensi warganet sampai sekarang. Beberapa netizen juga memberikan komentar akan twit beberapa foto mirip Rizky Billar ini.

"Koordinat ditemukan," komentar seseorang.

"Buset penyelam handal," tambah yang lain.

"Makanya jangan percaya dengan cowo sixpack macho," timpal lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar