Skip to main content

Viral Video Lawas Nagita Slavina Beli Furnitur Hingga Rp800 Juta, Netizen Auto Heboh


Video lawas ketika Nagita Slavina berbelanja furnitur mahal kembali membuat heboh dunia maya. Banyak netizen yang tercengang saat mengetahui jumlah belanjaan 'Sultan Andara' mencapai Rp800 juta.

Akun instagram @rumpi_gosip kembali mengunggah potongan video saat wanita yang kerap disapa Gigi itu berbelanja furnitur. Mulai dari lampu Rp40 juta hingga sofa Rp500 juta.

Melihat video tersebut, netizen langsung heboh. Banyak yang melongo melihat jumlah belanjaan pasangan artis yang telah dikaruniai dua orang anak itu. Tak heran memang jika mereka mendapat julukan sultan.

Nagita Belanja Furnitur


Nagita ditemani suami tercinta berbelanja furnitur. Setelah mengitari seisi toko, ada beberapa barang yang disukainya. Di antaranya ada sofa, lampu, dan kasur.

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu kemudian bertanya pada karyawan toko mengenai jumlah belanjaannya. Jumlahnya fantastis, yakni mencapai Rp800 juta.

"Berapa dong jadinya?," tanya Nagita.

"Totalnya Rp835 juta," jawab pegawai toko.

Langsung Dibayar Raffi

Saat mengetahui total belanjaan furnitur Nagita, Raffi terkejut. Namun, tanpa basa basi ia langsung membayarnya. Nagita justru merasa tak enak pada Raffi.

"Waduh, ya udah gak apa-apa lah," kata Raffi.

"Aku kasihan kalau kamu bayar mahal-mahal, kalau gitu lampu sama sofanya aja," kata Raffi.

"Ah gak masalah itu," jawab Raffi

"Makasih ya sayang," kata Nagita.

Reaksi Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang merespon.

"Kepengen liat lampu 40 juta sama sofa gede 500 juta terbuat Dr apa ya? Klo duduk disitu masuk surga apa gmn?," kata @ahsantizaki.

"Sangat menghibur dompetku yg isinya tinggal 35rb, besok isi bensin buat anter jemput anak sekolah sisanya beli sayur 🙂🙃," kata @mfajarsari.

"Gue tau harta itu cuma titipan, tapi ngapa titipan ke Raffi Nagita banyak buanget ya Allah 😂😂," kata @mirandagaggah.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar