Skip to main content

11 Transformasi Busana Manggung Lesty Kejora, Sewa Gaun Buat Audisi


Saat mengikuti audisi D'Academy, ia menyewa gaun flare bernuansa ungu.

Lesty Kejora mulai dikenal sebagai pedangdut berbakat lewat ajang pencarian bakat D'Academy. Di balik usianya yang masih muda saat itu, terdapat suara emas yang mampu membuat orang terkesima. Nggak heran jika Lesty digemari banyak kalangan, dari muda hingga tua.

Perjuangannya untuk sukses tidak bisa dianggap mudah. Lesty sendiri berasal dari keluarga sederhana. Lewat audisi DA, ia berhasil menjadi juara pertama. Namanya pun semakin moncer di belantika musik Tanah Air. Ia pun kerap wara-wiri menghiasi layar kaca. Selalu tampil maksimal saat manggung, perubahan penampilannya juga sering dapat sorotan.

Berikut transformasi busana manggung Lesty Kejora dari awal karier hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10).

1. Penampilan Lesty Kejora sebelum terkenal. Ia kerap manggung bersama pedangdut lainnya untuk mengisi hajatan. Ia terlihat memakai rompi midi dress merah dan hitam dengan rompi model turtle neck.


2. Lesty Kejora audisi D'Academy pada usia 14 tahun. Ia memakai dress flare bernuansa ungu. Usut punya usut, ia rela menyewa gaun untuk ikut audisi. Gaun ini diketahui telah dibeli oleh Lesty sebagai gaun yang bersejarah baginya.


3. Saat masih menjadi kontestan, gaya poninya ini sangat ikonik, lho. Selain suara yang indah, gaya panggungnya juga luar biasa. Kebaya merah saat Lesty menyanyikan Anoman Obong untuk D'Academy Asia memancarkan pesonanya yang anggun dan percaya diri.


4. Lesty tampak imut dengan dress pink. Nggak heran jika ia selalu memikat penonton.


5. Pedangdut asal Cianjur ini dikenal sebagai sosok yang sederhana. Begini penampilannya saat acara perpisahan SMP. Ia memakai kebaya payet bernuansa biru yang membuatnya tampak anggun.


6. Lesty juga kerap memakai busana kasual ketika menyanyi. Begini gayanya memadukan blazer pink dengan topi pink saat di atas panggung.


7. Gaunnya semakin anggun ketika ia tampil di acara on air. Lesty terlihat memakai turban yang senada dengan gaunnya bernuansa mint.


8. Bahkan Lesty pernah tampil super unik dengan headpiece berbentuk nada. Dengan cape berhiaskan tulisan latin emas, ia terlihat sangat anggun dengan gaun hitam.


9. Blazer jadi pakaian yang tidak pernah lepas dari penampilan Lesty saat manggung dengan busana kasual.


10. Gaun Lesty memang selalu memikat ketika ia tampil di panggung.


11. Bahkan, harga gaunnya bisa mencapai belasan juta untuk sekali tampil.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar