Skip to main content

7 Potret Anak Mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy yang Tak Tersorot, Dekat dengan Putri Delina - Diajak Jalan-Jalan Bareng


Jarang tersorot, anak mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana kini sudah beranjak besar. Apalagi, baru-baru ini Putri Delina terlihat menghabiskan waktu dengan adik sambungnya dengan penuh keseruan.

Usai sepeninggal Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengasuh anak semata wayangnya seorang diri. Apalagi sempat diberitakan kalau kehidupan Teddy dan anaknya cukup memprihatinkan. Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Delina Bintang Aura Putri atau Bintang sudah besar dan makin pintar.

Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini mengenai potret anak mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy yang jarang tersorot.

1. Kini Sudah Besar


Delina Bintang Aura Putri merupakan adik sambung Putri Delina dari pernikahan ibundanya dengan pria bernama Teddy Pardiyana. Sejak sepeninggal sang ibu, Bintang sapaan akrabnya diketahui tinggal bersama ayahnya. Sementara itu anak-anak Sule juga menjalin hubungan baik dengan keluarga baru sang ibu termasuk bertemu adik sambungnya. Jarang tersorot, kini Bintang anak mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule sudah besar.

2. Berusia 3 Tahun


Bintang lahir di tahun 2019 lalu yang mana kini sudah menginjak usia 3 tahun. Di usianya yang belum genap 5 tahun, Bintang tumbuh menjadi anak yang baik dan pintar banget. Seperti inilah potret cantik Bintang adik sambung Putri Delina. Cantik berambut panjang, Bintang ternyata sangat menyukai boneka barbie.

3. Makin Menggemaskan


Sejak kecil hingga sekarang Bintang memang sangat menggemaskan. Seperti dalam potret ini, ketika Bintang menunjukkan tingkah lucunya saat joget lagu hits di media sosial. Dengan pintarnya, Bintang berhasil menirukan gaya dance di TikTok yang sukses bikin Putri Delina beserta Ferdy gemas. Momen gemas ini diunggah oleh Putri Delina melalui channel Youtube pribadinya.

4. Dekat dengan Putri Delina


Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, sejak bayi Bintang memang dekat dengan Putri Delina. Hal ini terlihat dari sejumlah momen kebersamaan keduanya. Meski sempat tak bertemu cukup lama, Putri Delina sempat harus mendekati Bintang yang lupa akan sosok kakak sambungnya. Namun Bintang langsung dekat pada Putri Delina dan mau diajak untuk jalan-jalan bareng.

5. Seru Jalan-Jalan Bareng


Putri Delina mendapat banyak respons positif netizen lantaran menunjukkan sisi pribadinya yang penyayang adik-adiknya termasuk Bintang. Terbaru, Putri Delina mengajak Bintang jalan-jalan ke mall hingga lokasi wisata. Adik Rizky Febian ini juga membelikan banyak hadiah untuk Bintang berupa mainan, sepeda, dan baju. Berbagai keseruan jalan-jalan keluarga seleb ini terekam sangat hangat.

6. Suka Warna Pink


Fakta menarik dari Bintang anak mendiang Lina Jubaedah adalah ia penggemar warna pink. Selayaknya anak seusianya, Bintang menyukai berbagai mainan berwarna pink mulai dari barbie, tas, sepatu, dan baju. Tidak heran kalau Putri Delina membelikan Bintang sejumlah pakaian, sepatu, tas, dan mainan yang disukainya yakni dominan warna pink.

7. Pintar Dan Aktif Banget


Di usianya yang kini 3 tahun, Bintang dikenal sebagai anak yang sangat aktif. Meski sempat malu-malu saat bertemu lagi setelah sekian lama terpisah, namun Bintang langsung bisa beradaptasi dengan kakak-kakaknya. Adik sambung Putri Delina ini pun sangat pintar dan aktif banget.

Itulah potret Bintang anak mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar