Skip to main content

7 Potret Gaya Make Up Penyanyi Dangdut Sebelum VS Sesudah Terkenal, Beda Banget!


Ada berbagai persiapan yang dilakukan sebelum tampil di panggung. Hal ini pula yang dilakukan oleh para penyanyi dangdut. Salah satu hal yang tak mungkin terlewat tentu saja adalah makeup.

Yang menarik, para pedangdut ini rupanya punya gaya makeup yang beda jauh jika dibandingkan dari sebelum dan sesudah terkenal. Sebelum terkenal, kebanyakan dari mereka tampil dengan makeup super gothic dengan riasan mata smokey eye yang tajam, blush on yang pekat, sampai bulu mata atas bawah yang tebal.

Sementara setelah terkenal, para pedangdut ini dirias oleh MUA andal yang tentu update soal style makeup. Penampilan para pedangdut ini pun kian cantik saja dan makin anggun.

Siapa aja mereka? Simak infonya berikut ini yuk!


Di awal kariernya, Inul Daratista tampil dengan lipstik tone ungu serta alis tipis yang hits pada masanya. Namun kini, ia justru tampak awet muda dengan riasan bergaya flawless.


Serba mentereng dengan makeup full color, penampilan Dewi Perssik ini tentu beda banget kan dengan penampilannya sekarang. Di foto terbarunya, Dewi Perssik tampak cocok dengan gaya makeup bernuansa brown.


Ayu Ting Ting dahulu memakai blush on lebih tebal dan hampir menutupi seluruh bagian pipi. Sekarang sih, Ayu semakin cantik dengan riasan flawless lengkap dengan highliter-nya yang on point!


Gaya makeup Nella Kharisma dulu banyak dinilai medok serta tampak tak menyatu dengan kulit wajah. Sementara kini, gaya makeup Nella terkesan simpel dengan paduan gaya rambut yang elegan.


Dalam video klip tahun 90-an, gaya makeup Iis Dahlia tampak terlalu putih sehingga terkesan pucat. Sementara kini, Iis tampil glamour dan kerap menonjolkan bagian hidungnya dengan shading.


Dulu Zaskia Gotik rupanya memiliki gaya makeup dengan menonjolkan riasan mata paduan warna silver dan hitam. Sementara sekarang, Zaskia memilih makeup yang bold namun tetap anggun.


Terakhir ada foto jadul Via Vallen sebelum terkenal. Ia tampil berponi dengan gaya makeup yang tebal dengan bulu mata atas dan bawah terpasang lengkap. Penampilannya ini sukses bikin pangling jika dibandingkan dengan gaya makeupnya sekarang yang mengusung nuansa peach.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar