Skip to main content

8 Potret Air Rumi Anak Sulung Irish Bella dan Ammar Zoni yang Makin Ganteng, Paras Blasteran Kian Nampak


Ammar Zoni dan Irish Bella memiliki anak pertama yang bernama Air Rumi Akbar 1453 atau yang sebelumnya akrab disapa Baby Air. Baby Air yang lahir pada September 2020 lalu kini telah berusia dua tahun. Di usianya saat ini, Air Rumi yang telah jadi kakak ini disebut makin ganteng! Seperti apa sih potretnya?


Air Rumi sebetulnya merupakan 'anak kedua' pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Sebelum Air Rumi lahir, Irish Bella diketahui telah hamil namun harus alami keguguran. 


Pada kehamilan Air Rumi, Irish Bella belajar dari pengalaman sebelumnya dan lebih berhati-hati dalam beraktivitas dan menjaga pola makan. 


Perjuangan itu berbuah manis dengan lahirnya bayi tampan yang dengan kondisi sehat. Bayi itu memiliki nama yang unik yakni Air Rumi Akbar 1453.


Mengagumi perjuangan Muhammad Al-Fatih dan umat muslim saat penaklukkan Konstantinopel, Ammar terinspirasi menyelipkan nama anaknya dengan tahun yang sama, yakni 1453.


Meski masih berusia dua tahun, Air Rumi sudah punya akun Instagram sendiri @airrumiakbar1453, yang dikelola oleh kedua orangtuanya.


Memiliki paras tampan dan fotogenik sejak balita, banyak netizen yang menyebut kalau Air Rumi bakal meneruskan jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment.


Netizen juga menyebut bahwa paras Air Rumi tak hanya ganteng tapi juga makin terlihat bule. Wajar, karena Air Rumi mendapat keturunan Belgia dari kakeknya, atau ayah dari Irish Bella.


Air Rumi juga punya garis keturunan Pakistan dari keluarga Ammar Zoni. Pantas saja, Air Rumi punya paras blasteran yang ganteng!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar