Skip to main content

8 Potret Gemasnya Baby Moana Anak Ria Ricis Pakai Rambut Palsu, Makin Mirip Boneka - Selalu Anteng Didandani Sang Bunda


Seperti kebanyakan orangtua, Ria Ricis juga termasuk salah satu ibu yang gemas mendandani anak perempuannya. Yup, istri Teuku Ryan ini selalu berkreasi dengan penampilan putri mereka, baby Moana.

Mulai dari pakai baju-baju cantik, hijab, hingga aksesoris lucu pernah dijajal oleh baby Moana. Terbaru, Ria Ricis mendandani baby Moana pakai rambut palsu lho. Seperti apa penampilan baby Moana pakai wig? Intip foto-fotonya yuk!


Selalu ada cara menarik bagi Ria Ricis untuk berkreasi dengan penampilan baby Moana, termasuk memakaikan rambut palsu pada si kecil.


Baby Moana yang aslinya botak pasca dicukur habis langsung punya rambut lebat karena dipakaikan rambut palsu oleh sang bunda.


Saat pertama dipakaikan wig, Ria Ricis tak lupa memamerkan penampilan baru baby Moana pada Teuku Ryan melalui postingan Instagram Story-nya.


Wig model serupa tampaknya populer di kalangan seleb yang punya bayi perempuan, sebut saja baby Meshwa anak Denny Cagur hingga baby Nadhlyn anak Nanda Arsyinta.


Buat yang penasaran, rambut palsu dengan poni depan dan kuncir dua di samping menggemaskan yang memang diperuntukkan untuk bayi ini dipakai seperti bando.


Melihat penampilan baby Moana pakai rambut palsu, tentunya bikin semua orang makin gemas dengan keponakan online kesayangan netizen yang satu ini.


Apalagi baby Moana begitu anteng selama dipakaikan rambut palsu, bayi kelahiran 26 Juli 2022 ini jadi semakin mirip boneka saja.


Hayo, siapa nih yang dibuat gemas juga sama penampilan baby Moana saat pakai rambut palsu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar