Skip to main content

Ditanya Ruben Onsu Soal Apa yang Belum Dimiliki, Nagita Slavina Bingung


Terlahir dari keluarga tajir melintir, Nagita Slavina dikenal menjalani hidup yang begitu nikmat. Ia selalu berkecukupan dan semua yang diinginkannya terpenuhi.

Maka saat ditanya Ruben Onsu mengenai apa yang belum dimilikinya, wanita yang kerap disapa Gigi itu bingung.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube MOP Channel dengan judul 'Bongkar Rumah Tangga Istri Sultan Andara - Deep Talk With Ruben' yang tayang 7 Oktober 2022.

Sangat bersyukur

Istri Raffi Ahmad itu mengaku sangat bersyukur hidup berkecukupan sejak kecil.

"Lahir dari kecil sudah menjadi anak orang kaya. Sampai sekarang dapat suami yang kerja keras. Apa lagi sih yang Gigi belum dapet?," tanya Ruben.

"Ya orang kan ini nya beda-beda ya. Ya mungkin alhamdulillah aku selalu dicukupkan gitu jadi ya bersyukur banget. Mungkin dari kecil bukan yang gimana banget, tapi selalu ya alhamdulillah cukup," jelas Nagita.

Sempat Bingung

Nagita kemudian sempat bingung menjawab pertanyaan Ruben mengenai keinginan yang belum terwujud. Soalnya, ia selalu fokus untuk mensyukuri yang telah dimiliki.

"Kalau yang belum didapetin apa ya, aku sih selalu yang ada aja deh yang kita kelola, yang kita syukuri," papar ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza itu.

"Kalaupun terucap kayak misal 'Duh pengen ini', itu hanya sekedar ngayal gitu. Bukan berarti yang harus," sambung dia. [ast]

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar