Skip to main content

Ditegur gara-gara Bikin Konten KDRT Suami, Inul Daratista Gercep Tulis Klarifikasi


Inul Daratista kena tegur gara-gara membuat konten KDRT bersama sang suami, Adam Suseno. Pedangdut cantik itu pun lantas membela diri setelah konten KDRT buatannya menuai komentar miring.

Semua berawal dari video yang dibagikan oleh Inul Daratista di media sosial miliknya. Dalam video itu, Inul iseng mengganti bantal yang digunakan sang suami dengan panci teflon.


"Maapkan kalo Inul KDRT Mas Adam kaya gini, janji ini yang terakhir deh," tulis Inul Daratista saat mengunggah konten TikTok-nya di Twitter pada Senin (3/10/2022).

Seketika netizen pun menegur Inul Daratista karena konten "KDRT" tersebut. Salah satu netizen mengingatkan Inul agar tak meniru jejak Baim Wong yang sengaja membuat konten prank KDRT di tengah kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Mbak pleasee jangan ikutan baim ya, savekumismasadam," komentar netizen.

Mendapat komentar seperti itu, Inul Daratista pun tak tinggal diam. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut menegaskan bahwa kontennya hanya buat lucu-lucuan bukan prank seperti yang dibuat oleh Baim Wong.

"Hehe.. lucu-lucuan aja, gak mau prank-prankan," balas Inul Daratista.


Ada juga netizen yang menganggap bahwa konten tersebut telah menyakiti Adam Suseno. Inul pun lagi-lagi menyampaikan pembelaan diri atas komentar netizen.

"Mbak itu sakit banget loh," tegur netizen lain.

"Enggak dong sayangku.. itu kan diedit videonya dicepetin, aslinya pelan-pelan kok," jelas pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Di sisi lain, ada juga netizen yang terhibur dengan konten Inul Daratista bersama Adam Suseno. "KDRT" yang dilakukan Inul pun diartikan beda dengan beragam kepanjangan yang kocak.

"Keseruan dalam rumah tangga," tulis akun netizen. "KDRT = Keasikan Dalam Rumah Tangga," sahut yang lain. "Ini mah Kekoplakan Dalam Rumah Tangga. Lanjutkan!" timpal netizen lagi.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar