Skip to main content

Jarang Tersorot, Ini Potret Aira Anak Barbie Kumalasari yang Cantik Natural dan Jago Gambar Sejak Kecil


Barbie Kumalasari mempunyai seorang anak bernama Keisha Aira Natania dari pernikahannya dengan Farid Dwi Nuryanto. Sayangnya, sang anak jarang tersorot publik sehingga sejumlah netizen tak mengetahui tentang anak Barbie Kumalasari tersebut.

Aira pun sekarang sudah makin besar dan beranjak remaja. Ia mempunyai paras yang cantik natural meski suka tampil tomboi. Penasaran bagaimana paras Aira anak Barbie Kumalasari yang jarang tersorot?

Berikut ini deretan potret Keisha Aira Natania anak Barbie Kumalasari yang jarang tersorot dan mempunyai paras cantik natural.


Inilah potret dari Keisha Aira yang merupakan anak semata wayang Barbie Kumalasari dari pernikahannya dengan Farid Dwi Nuryanto.


Gadis yang udah beranjak remaja ini mempunyai paras yang cantik natural dan memesona seperti dalam fotonya yang satu ini.


Uniknya, Keisha Aira ini sudah suka menggambar sejak kecil lho. Terkadang, ia menunjukkan hasil gambarnya melalui akun Instagram pribadinya.


Tak seperti mamanya yang penampilannya cetar, Aira lebih suka tampil kasual dengan penampilan yang tomboi kayak gini nih.


Terkadang Barbie Kumalasari membagikan potret anak semata wayangnya ini melalui akun Instagram pribadi miliknya seperti dalam foto ini.


Meski sibuk cari uang, Barbie Kumalasari selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan putrinya yang tercinta tersebut.


Ini nih salah satu potret kebersamaan ibu dan anak selebriti yang satu ini. Keduanya terlihat dekat dan akrab ya.


Itulah sederet potret Aira anak Barbie Kumalasari yang sekarang udah beranjak remaja dan makin cantik. Gimana menurut kamu anaknya mirip Barbie Kumalasari gak nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar