Skip to main content

Kocak! Pria Ini Pesan Ojol Tapi Driver yang Datang Ayah Sendiri, Sempat Tak Nyadar


Ketika ingin bepergian dengan mudah dan cepat, ojek online (ojol) bisa menjadi solusi. Sebab si customer tinggal menunggu jemputan dari driver ojol.

Namun kejadian tak terduga malah dialami pria pemilik akun TikTok @luki.f. Bagaimana tidak, ternyata driver ojol yang menjemputnya merupakan ayahnya sendiri. Alhasil momen pertemuan keduanya begitu kocak.

Ayah Sendiri


Dalam video yang diunggah 5 hari lalu, pemilik akun bernama Luki Fadillah menceritakan pengalaman tak teduga saat pesan ojol. Tanpa diduga ia mendapatkan driver ojol ayahnya sendiri.

Parahnya sang ayah yang bernama Jajang Sulaeman sempat tak menyadari jika yang memesan adalah anaknya. "bisa bisanya ga sadar sama nama anak sendiri wkwkwkwk," tulisnya.

Next

Saat Luki Fadillah keluar rumah, ia dan ayahnya sampai tertawa ngakak karena momen ini. Bahkan ia mengaku heran bisa dapat driver ojol ayah sendiri.

"tadi WA ke nyokap baru dapet 1 dari pagi eh malah nyangkut orderan ke anaknya"

"gua ketawa karna masih ga percaya aja dapet nya bokap sendiri kaya gemoy aja gitu"

Next

Namun Luki Fadillah juga mengaku senang bisa menyenangkan hati ayahnya. Apalagi orderan kala itu tengah sepi.

Luki Fadillah pun langsung meluncur ke lokasi tujuannya dengan dibonceng ayahnya. Di sepanjang perjalanan ia terus tertawa karena momen tak terduga ini. Ketika sampai di lokasi tujuan ia langsung mencium tangan sang ayah dan berpamitan.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 407 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran agar ongkos ojol diberi lebih.

"ongkosnya lebihin ya ngab, drivernya spesial soalnya," tulis susan

"the real turun dr ojol cium tangan," jelas MightKissU

"ko saya malah nangis padahal yg bikin vt nya ketawa. terharu sehat2 ya buat Bpk nya," komentar lilinlumer

"definisi anak bawa rezeki :")," tulis Agitha Kartika

"uang nya dari bapak untuk bapak," jelas michellags

Sumber : otosia.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar