Skip to main content

Potret Baby Zaenab Anak Perempuan Young Lex yang Sebentar Lagi Berusia 3 Tahun, Makin Menggemaskan dan Modis Banget


Pernikahan Young Lex dengan Eriska Nakesya dikaruniai seorang buah hati. Lahir pada 22 Desember 2019, bayi cantik itu mereka beri nama Zaenab Alexander. Kini di usianya yang sebentar lagi menginjak 3 tahun, baby Zaenab semakin cantik dan menggemaskan. 

Nah, seperti apa potret baby Zaenab anak Young Lex? Cek di sini!


Anak pertama Young Lex dari pernikahannya dengan Eriska Nakesya bernama Zaenab Alexander. Lahir pada 22 Desember 2019, baby Zaenab akan berulang tahun yang ke-3. 


Sebentar lagi berusia 3 tahun, baby Zaenab tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan menggemaskan. Tak sedikit netizen yang dibuat gemas oleh anak Young Lex ini. 


Kecantikan baby Zaenab ini merupakan turunan dari sang bunda. Lihat nih, ibu dan anak sama-sama cantiknya. Namun, tak sedikit juga yang menyebut Baby Zaenab mirip sang ayah. 


Di foto ini misalnya, terlihat jelas kalau baby Zaenab punya wajah yang mirip dengan Young Lex. Sementara itu, senyum manisnya juga ia dapat dari ibunya. 


Meskipun masih balita, baby Zaenab sudah modis banget, lho. OOTD yang selalu ia pakai sukses mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit yang terinspirasi dari gaya baby Zaenab. 


Jadi anak satu-satunya, baby Zaenab menjadi penyemangat Young Lex dalam bekerja. Ia pun cukup sering muncul di instagram sang ayah. 


Gak cuma menggemaskan, tingkah laku baby Zaenab juga sangat lucu. Tak jarang kelakukan baby Zaenab membuat orang tuanya, bahkan netizen tertawa. 


Nah, itu tadi deretan potret baby Zaenab Alexander anak perempuan Young Lex yang sebentar lagi akan berusia 3 tahun. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar