Skip to main content

Potret Cantik Nabila Syakieb Berhijab di Event Fashion Zaskia Sungkar, Disebut Barbie Arab - Tuai Pujian dari Netizen


Zaskia Sungkar merupakan salah satu selebriti yang turut menggelar acara fashion show di event ABRACADABRA Caren Delano. Memamerkan koleksi terbaru dari rancangannya, Zaskia pun mengundang sederet pesohor cantik tanah air, salah satunya Nabila Syakieb.

Tampil cantik dengan dress rancangan Zaskia, Nabila pun tampak anggun dalam balutan hijab. Zaskia bahkan sampai menyebutnya sebagai Barbie Arab. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Inilah potret sederet selebriti yang turut meramaikan acara fashion show koleksi terbaru busana muslim rancangan Zaskia Sungkar.


Di foto itu kamu bisa melihat kehadiran Shireen Sungkar sang adik, Fairuz A Rafiq, hingga Nabila Syakieb yang tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab.


Yup, tampil berbeda dari biasanya, kali ini Nabila terlihat begitu anggun dan bikin pangling dengan hijabnya. Zaskia Sungkar sampai menyebutnya sebagai Barbie Arab karena penampilannya itu.


Di event fashion tersebut, Nabila terlihat mengenakan kemeja mewah bernuansa gold yang dipadukan dengan rok hitam dan hijab berwarna senada.


Wajah cantiknya dipoles makeup full glam dengan sentuhan merah merona pada bibirnya. Tak heran jika pesona Nabila sukses mencuri perhatian netizen.


Kolom komentarnya pun dengan cepat dibanjiri banyak pujian. Netizen menilai kalau Nabila adalah yang tercantik di antara mereka.


Tak sedikit pula yang berharap kalau Nabila akan turut menyusul sahabatnya itu untuk memakai hijab. Well, kalau menurut kamu sendiri gimana? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar